Informasi Terbaru, E3 Tahun Ini Akan Diselenggarakan Secara Online!

Teknologi | nawalakarsa.id | Published at Minggu, 09 Januari 2022 - 07:56
Informasi Terbaru, E3 Tahun Ini Akan Diselenggarakan Secara Online!

Asosiasi Hiburan Perangkat Lunak (Entertainment Software Association/ESA) menyatakan bahwa pameran gim E3 akan berlangsung secara daring karena kekhawatiran dari keberlanjutan pandemi. Informasi tersebut mengutip dari Gematsu pada Kamis (6/1) lalu .

Kami khawatir terhadap risiko kesehatan yang ada oleh COVID-19 dan dampaknya terhadap keselamatan dari para peserta pameran dan pengunjung.

Maka E3 tidak akan dilaksanakan secara langsung ( Offline ) pada tahun 2022 . Kata ESA dalam sebuah pernyataan.

Namun ESA menginformasikan bahwa mereka bersemangat terhadap kemungkinan pengadaan acara secara online .

ESA pada awalnya merencanakan untuk mengembalikan E3 menjadi pameran tatap muka untuk 2022 pada sebuah pengumuman di April 2021.

ESA menantikan dalam kembali bersama sama untuk mengadakan pameran secara tatap muka, tulis mereka dalam sebuah pernyataan.

Namun nampaknya mereka tidak akan mengambil risiko tersebut. Melihat CES ( Consumer Electronics Show ) 2022 yang akan mengadakan acara tatap muka pada minggu ini, meraih berbagai kritik dari masyarakat

Online Lagi Seperti Tahun Lalu

E3 vektor image
Gambar: The Hive Gaming

Dengan ESA mengumumkan bahwa E3 akan berlangsung secara daring, maka akan sama seperti tahun lalu pada Juni 12 15 2021.

Terdapat beberapa agenda yang ada pada E3 2021 yaitu seperti sesi utama dengan para penerbit gim utama, acara penghargaan, dan penunjukkan cuplikan dan informasi terbaru mengenai beberapa gim yang akan rilis.

Perusahaan pengembang gim seperti Ubisoft memperlihatkan beberapa informasi mengenai gim yang akan mereka rilis di waktu yang dekat.

Gim seperti Tom Clancys Rainbow Six Extraction , Far Cry 6 , Avatar: Frontiers of Pandorra, dan masih banyak gim yang lainnya.

Dalam acara penghargaan, editor dari beberapa media berita gim memilih Forza Horizon 5 sebagai gim yang paling ditunggu. Serta memilih Microsoft dan Bethesda sebagai presentasi yang terbaik.

Kira kira gim apa saja ya yang akan tampil di E3 2022? Apa saja harapanmu untuk pameran gim bergengsi kelas dunia yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini?

Jangan lupa untuk berikan pendapat kalian di komentar laman media sosial kita, ya!

&
Artikel Asli