Begini Jadinya Jika Tom Holland Pakai Kostum Symbiote Venom

Begini Jadinya Jika Tom Holland Pakai Kostum Symbiote Venom

Teknologi | okeguys.com | Minggu, 9 Januari 2022 - 07:51
share

OKEGUYS Gambaran Tom Holland jika memakai kostum Symbiote Venom beredar luas di dunia maya. Tak membutuhkan waktu yang lama, berita ini pun langsung menjadi bahan perbincangan yang hangat di media sosial.

Perilisan film Spider-Man: No Way Home pada 15 Desember 2021 lalu menyisakan teka-teki tentang Symbiote Venom yang tiba-tiba keluar dari dalam tubuh Eddie Brock.

Beberapa pertanyaan baru pun bermunculan mengenai Symbiote tersebut. Yang paling sering ditanyakan adalah, Kemanakah Symbiote itu pergi?

Well, mungkin konsep kostum yang baru dibagikan oleh Thomas du Crest ini bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Tampilan Tom Holland Ketika Menggunakan Kostum Symbiote Venom Beredar Luas!

Belum lama ini, Thomas du Crest yang notabennya adalah Concept Artist yang terlibat di film Spider-Man: No Way Home dan Venom: Let There Be Carnage membagikan sebuah gambaran jika Peter Parker menggunakan kostum Symbiote Venom.

Dalam postingan tersebut, Thomas membagikan dua versi yang berbeda. Versi pertama adalah ketika Tom Holland menggunakan topeng dan versi kedua ketika Tom tidak menggunakan topengnya.

While I wait for the greenlight to show the work I did for #spidermannowayhome , here is a small take on what might come next #spiderman #nowayhome #venom #darksuit #symbiote #tomholland #conceptart #spiderman4 #artistsontwitter #characterdesign #artwork #spiderverse pic.twitter.com/ftBEqhKR5v

Thomas du Crest (@ThomasduCrest) January 4, 2022

Jika dilihat secara seksama, kostum yang didominasi warna hitam serta tambahan aksen logo laba-laba yang besar ini sangat mirip dengan kostum Symbiote di dalam versi komiknya.

Setelah postingan ini viral, beberapa spekulasi tentang Spider-Man 4 versi Tom Holland pun muncul. Salah satunya adalah bisa saja Symbiote Venom yang jatuh dari dalam tubuh Eddie Brock akan bersarang ke dalam tubuh Peter Parker.

Tom Holland Kostum Symbiote
Photo: Twitter/@ThomasduCrest

Spekulasi ini semakin diperkuat, karena alur cerita dari film Spider-Man: No Way Home dan Venom: Let Be There Carnage ternyata masih ada kaitannya satu sama lain.

Menurut kamu gimana Guys?

Apakah spekulasi ini akan benar-benar terjadi di film Spider-Man selanjutnya? Berikan pendapat kamu di kolom komentar yaa.

Topik Menarik