Uncharted Hadirkan Tom Holland Sebagai James Bond Muda

Uncharted Hadirkan Tom Holland Sebagai James Bond Muda

Teknologi | okeguys.com | Sabtu, 8 Januari 2022 - 07:51
share

OKEGUYS Tom Holland akan hadir di film terbarunya yang berjudul Uncharted dan berperan sebagai James Bond muda. Fans berat Tom Holland mana nih? Sini ngumpul dulu, hehe.

Setelah sukses membintangi film Spider-Man: No Way Home, aktor muda Tom Holland harus kembali berakting di depan kamera dalam sebuah proyek film terbaru besutan sutradara Ruben Fleischer.

Nantinya, Tom Holland masih akan melakukan adegan-adegan aksi yang cukup berbahaya dan dijamin akan membuat para penontonnya langsung terkesima.

Tom Holland Akan Hadir di Film Uncharted!

Tom Holland Uncharted
Photo: UHDpaper

Film Uncharted sendiri adalah sebuah adaptasi dari sebuah game Playstation legendaris dengan judul yang sama.

Konon, seluruh seri dari game ini sudah terjual lebih dari 40 juta kopi lho Guys, sehingga game ini masuk dalam kategori game Playstation Sony yang paling populer.

Di film ini, Tom Holland akan berperan sebagai Nathan Drake, seorang pemburu harta karun yang sedang mencari artefak yang harganya tidak ternilai.

Tak ketinggalan, aktor Mark Wahlberg juga akan hadir di film Uncharted dan berperan sebagai Victor Sullivan.

Tom Holland Uncharted
Photo: HDblog

Awalnya, Nathan hanya ingin mencari harta karun seorang diri. Namun, ditengah perjalanannya ia bertemu dengan seorang pria bernama Victor Sullivan yang ternyata juga sedang mencari harta karun.

Alhasil, Nathan dan Victor bekerja sama untuk dapat menemukan harta karun yang tidak pernah terjamah oleh tangan manusia.

Pencarian harta karun tersebut gak bisa kamu anggap mudah Guys. Pasalnya, Nathan dan Victor kerap kali menemukan hambatan-hambatan yang cukup mengganggu dalam menemukan harta karun yang selama ini mereka cari.

Petualangan mereka berdua juga gak sampai disitu aja. Victor ternyata mau membantu Nathan untuk mencari kakaknya yang tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Jika tidak ada halangan, film ini akan tayang perdana di bioskop Amerika mulai tanggal 18 Februari 2022 mendatang.

Untuk di bioskop Indonesia belum ada keterangan lebih lanjut nih. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa Guys.

Topik Menarik