Cara Menggunakan Hero Edith di Game Mobile Legends

Cara Menggunakan Hero Edith di Game Mobile Legends

Teknologi | okezone | Kamis, 6 Januari 2022 - 14:57
share

JAKARTA - Moonton selaku pengembang game Mobile Legends telah merilis guide Edith, kehadiran pedoman ini tentu sangat penting bagi para pecinta hero dengan role ganda Tank-Marksman tersebut.

Bagaimana trik agar bisa menjadi player yang masuk jajaran Top Global bersama Edith, pertama-tama ingatlah bawah Skill Pasifnya menjadikan Hero ini Overload selama 3, lalu Basic Attack-nya bisa mengaktifkan Chain Lightning yang memberikan Magic Damage tambahan hingga 4 lawan terdekat.

Dalam keterangan situs resmi play.mobilelegends , Edith punya kemampuan untuk menyingkirkan lawan dari Early sampai Mid Game lewat Pasif Overload yang dimiliki, pemain bisa membersihkan Lane dan memojokkan lawan sembari meningkatkan Level dengan cepat.

Rekomendasi Build

Warrior Boots-Cursed Helmet-Brute Force Breastplate-Dominace Ice-Oracle-Thunder Bolt.

Mobile Lergends merekomendasikan Build ini karena Magic Damage dan Physical Defense tambahan Edith akan dikonversi menjadi Magic Power dalam Mode Marksman.

Battle Spell

Dalam hal Battle Spell, Mobile Legends merekomendasikan Flicker. Menggunakan Flicker tepat setelah menggunakan Earth Shatter (Skill 1 - Mode Tank) dapat meningkatkan Hit Rate Earth Shatter.

Emblem

Mobile Legends merekomendasikan Emblem Tank untuk Edith. Ini akan memberikan lebih banyak Magic Power dalam Mode Marksman-nya dan meningkatkan daya tahan hidup dalam Mode Tank-nya.