Pendaftaran Kompetisi Call of Duty: Mobile Major Series Season 6 Sudah Dibuka!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:47
Pendaftaran Kompetisi Call of Duty: Mobile Major Series Season 6 Sudah Dibuka!

Call of Duty: Mobile ( CoDM )akan kembali menggelar kompetisi Major Series Season 6 dalam waktu dekat. Tentunya kompetisi ini menjadi kompetisi pembuka Call of Duty: Mobile di tahun 2022.

Kompetisi Call of Duty: MobileMajor Series Season 6 ini akan mememberikan kesempatan bagi tim-tim terbaik CoDM menunjukan aksinya untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp250 juta.

Sebelumnya, Call of Duty: Mobile Major Series Season 5 yang digelar pada saat pandemi Covid-19 sedang tinggi berhasil menarik perhatian banyak pecinta game ini. Ratusan ribu pemain ikut mendaftarkan timnya di ajang bergengsi tersebut.

Call of Duty: MobileMajor Series Season 6

Pada Call of Duty: Mobile Major Series kali ini, para pemain yang belum memiliki tim bisa mendaftarkan dirinya pada kualifikasi solo terlebih dahulu. Bagi yang sudah memiliki tim, kalian bisa langsung mendaftarkan tim kalian.

Berikut jadwal lengkap kompetisiCall of Duty: MobileMajor Series Season 6:

Jadwal turnamen Major Series Season 6 CODM

Selain hadiah ratusan juta, Garena juga menghadirkan hadiah spesial untuk para pemain. Mereka akan memberikan beberapa item menarik seperti karakter Special Ops3, Senjata KL24, dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo buruan daftarkan diri kalian dan tim kalian di ajang Call of Duty: Mobile Major Series Season 6. Siapa tahu kalian bisa menjadi perwakilan Indonesia yang beruntung untuk melanjutkan perjalanan ke ajang kompetisi dunia Call of Duty: Mobile . Buruan ikuti dan menangkan kompetisinya, serta raih hadiahnya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli