Riot Games Kenalkan Zeri, Sang AD Carry Terbaru di League of Legends

Teknologi | dailysocial.id | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 13:37
Riot Games Kenalkan Zeri, Sang AD Carry Terbaru di League of Legends

Mengawali tahun 2022, Riot Games mengumumkan Champion terbarunya, Zeri. Para fans League of Legends akan kedatangan sosok Zeri, The Spark of Zaun yang menambah kaya variasi strategi.

Riot Games memang serius membawa warna baru di awal tahun 2022 setelah sebelumnya menggelar turnamen Wild Rift resmi pertamanya di Korea Selatan.

Zeri sendiri merupakan perempuan yang digambarkan dengan pribadi penuh semangat. Ia adalah seorang pengrajin dari Zaun yang memperkaya dirinya dengan senjata canggih.

https://9to5fortnite.com/wp-content/uploads/2022/01/New-League-of-Legends-champion-Zeri-revealed-Lore-art.jpg
Sumber: Riot Games

Kekuatan dari Zeri datang dari semangatnya untuk membawa kedamaian di Zaun. Tertulis di biografi miliknya, Zeri membawa cinta dari keluarganya dan kediamannya, Zaun di setiap pertarungan.

Posisi Zeri sendiri di League of Legends sebagai seorang AD Carry, terkait dengan Ekko yang tertulis pada biografi resmi dari Riot Games. Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut antara hubungan Zeri dan Ekko.

Zeri Membawa Kekuatan Gelombang Listrik

Bagaimana dengan kekuatan dari Champion terbaru satu ini? Riot Games belum mengumumkan skill set secara resmi, namun kekuatan gelombang elektrik akan menjadi kemampuan dari Zeri.

Dari biografi miliknya tertulis, Zeri channels her electric magic to charge herself and her custom-crafted gun. Atau dengan kata lain, Zeri memiliki kekuatan listrik atau elektrik melalui senjata yang dibuat secara khusus.

Zeri Jadi Champion League of Legends ke-158

Sumber: Riot Games

Kekuatan listrik sang AD Carry terbaru di League of Legends, Zeri mengisi jajaran Champion ke-158 pada game besutan Riot Games tersebut. Dari segi posisi, Zeri juga menjadi Marksman ke-30 yang akan mulai bertanding sejak awal kuartal tahun 2022.

Ide dari Zeri sendiri sudah diumumkan oleh Riot Games pada Champion Roadmap yang mengatakan bahwa Champion baru berikutnya akan membawa gaya senapan.

Gaya bermain dari Marksman satu ini akan berbeda dengan sistem auto-attack yang digunakan pada Graves, Xayah, hingga Jhin. Kedatangan Zeri juga membuktikan janji Riot Games untuk menghadirkan setidaknya satu Champion di setiap tahunnya.

Meski begitu, hingga saat ini Riot Games belum mengumumkan tanggal perilisan pasti untuk Zeri di game League of Legends.

Artikel Asli