Inilah Jadwal Lengkap WSL Season 4 Week 2!

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 06:14
Inilah Jadwal Lengkap WSL Season 4 Week 2!

Perhelatan turnamen ladies untuk skema Mobile Legends: Bang Bang ( MLBB ) terbesar di Indonesia, yakni Woman Star League (WSL) Season 4 telah menuntaskan rangkaian pertandingan Week 1 yang berlangsung sepanjang Senin sampai Kamis (20-23 Desember 2021) lalu.

Dengan poin tertinggi sementara dipimpin oleh salah satu tim favorit di Indonesia, yaitu Evos Lyxn yang berhasil mendapatkan total 7 poin kemenangan dari 8 game yang mereka lalui. Skor yang hampir sempurna ini digagalkan oleh RRQ Mika di match terakhir mereka pada pertarungan El-Clasico .

Tidak hanya di skema MLBB laki-laki saja, El-Clasico antara dua tim ini juga hadir di Woman Star League. Ditambah lagi, RRQ Mika menjadi alasan mengapa EVOS Lynx tidak bisa meraih gelar ketiga mereka di WSL Season 3.

Perhelatan WSL Season 4 Regular Seasons Week 2 akan dimulai lagi setelah tahun baru 2022, dimulai dari hari Kamis, 6 Januari 2022 hingga Minggu 9 Januari 2022. Dengan jadwal pertandingan sebagai berikut:

Jadwal Lengkap WSL Season 4 Regular Season Week 2

Kamis, 6 Januari 2022

Jumat, 7 Januari 2022

Sabtu, 8 Januari 2022

Minggu, 9 Januari 2022

Tim manakah yang akan unggul di pekan ini? Jangan lewatkan keseruan turnamen WSL Season 4 hanya di channel YouTube Woman Star League.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, langsung saja kunjungiUniPin! Proses cepat, harga murah, dan pastinya banyak bonus serta promo menarik!

Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk konten menarik lainnya di:

Facebook:UP Station Indonesia

YouTube:UP Station Media

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.media

Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli