Spider-Man: No Way Home Jadi Penyebab Morbius Diundur? Kok Bisa?

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 12:30
Spider-Man: No Way Home Jadi Penyebab Morbius Diundur? Kok Bisa?

Di awal tahun 2022 ini, kejutan besar dihadirkan Sony. Salah satu film superhero andalan mereka yaitu Morbius, secara mengejutkan diundur tanggal perilisannya dari tanggal 28 Januari 2022 menjadi 1 April 2022.

Hal ini tentunya banyak membuat fan kesal dan meradang, karena sudah menunggu kehadiran film ini sejak tahun 2020 lalu. Parahnya lagi, tidak dijelaskan secara detail apa alasan Sony kembali menunda film yang dibintangi Jared Leto ini.

Lantas apa yang menyebabkan jadwal perilisan kembali diundur untuk kesekian kalinya? Usut punya usut, ternyata film Spider-Man: No Way Home yang rilis pada 15 Desember silam menjadi biang keroknya. Loh kok bisa?

Dilansir dari Deadline , kesuksesan besar yang diraih oleh Spider-Man: No Way Home membuat Sony tidak mau menabrak-nya dengan Morbius . Hal ini wajar saja mengingat setelah tiga minggu tayang, euforia fan tentang No Way Home masih sangat terasa dan sudah berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak $1,39 milliar (Rp19,9 triliun).

nwh

Jika merilis sesuai jadwal, Sony sepertinya takut hype Morbius akan tertutup oleh No Way Home . Apalagi, No Way Home masih belum tayang di beberapa negara lainnya yang berpotensi mendatangkan cuan besar seperti Tiongkok.

Memang belum ada keterangan resmi dari pihak Sony tentang pengunduran (lagi) film Morbius ini. Namun, melihat alasan di atas sepertinya cukup masuk akal dan sangat wajar.

Morbius sendiri awalnya dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2020. Lalu karena pandemi covid-19 gelombang pertama, Morbius pun diundur ke 31 Juli 2020, lalu diundur ke 19 Maret 2021, bergeser lagi ke 8 Oktober 2021, lalu pindah lagi ke 28 Januari 2022, dan terbaru pindah lagi ke tanggal 1 April 2022.

Disutradarai oleh Daniel Espinosa, film ini bercerita tentang seorang ilmuan handal, Michael Morbius (Jared Leto), yang mencari pengobatan untuk sakit parahnya menggunakan kelelawar. Namun, cara tersebut malah membuat dirinya bertransformasi menjadi makhluk yang haus darah seperti Vampir.


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli