HyperX Punya Wireless Headset dengan Daya Baterai 300 Jam!

Teknologi | okeguys.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:41
HyperX Punya Wireless Headset dengan Daya Baterai 300 Jam!

OKEGUYS HyperX merilis wireless headset yang memiliki ketahanan badak, soalnya daya tahan baterainya bisa sampai 300 jam Guys.

Ini jelas sebuah teknologi yang gokil abis dan wajib kamu beli, apalagi kamu merupakan gamers yang jelas-jelas perlu banget sebuah device yang tahan banting kaya gini.

Teknologi baru ini pertama kali diperkenalkan oleh HyperX saat event CES 2022 diberlangsungkan, dan tidak hanya wireless headset, mereka pun merilis mouse dan keyboard terbarunya di sana.

HyperX Punya Wireless Headset dengan Daya Baterai 300 Jam!

Nama dari wireless headset ini adalah Cloud Alpha Wireless dan HyperX menyebutkan jika Cloud Alpha Wireless adalah headset gaming nirkabel pertama yang dapat melakukan satu kali pengisian daya hingga 300 jam.

Headset ini juga di design ulang menjadi lebih keren dan dipasangkan driver 50mm, yang memiliki bobot ringan dari versi sebelumnya.

hyperx wireless headset

Tapi tentunya HyperX tetap menyematkan mikrofon yang dapat dicopot, bantalan telinga busa memori dan kontrol audio onboard.

Jadi jelas yah Guys kalo kamu akan sangat dimanjakan oleh perangkat baru ini, sehingga kamu akan mendapatkan sensasi bermain game yang semakin pol.

Headset wireless ini akan dibandrol seharga USD200 atau setara Rp 2,8 juta. Harga yang pantas untuk sebuah teknologi hebat yang bisa memuaskan kebutuhan kamu sebagai gamers.

hyperx wireless headset
Foto: digitaltrends

Oh iya, kamu baru bisa membeli Cloud Alpha Wireless di bulan Februari 2022 yah Guys, jadi harus sedikit bersabar dulu sekalian kamu mempersiapkan uangnya, hehehe.

Tapi pada event CES 2022 juga, HyperX merilis 2 headset lainnya dengan harga yang jauh di bawah Cloud Alpha Wireless. Yaitu Cloud Core I dengan harga USD70 atau seharga Rp 1 Juta dan rilis pada bulan Januari dan memiliki mikrofon bersertifikat Discord.

Lalu Cloud Core II akan diluncurkan pada bulan Maret 2022 dengan harga USD100 atau senilai Rp 1,4 Juta, dilengkapi dengan 7.1 suara sorround virtual yang mengagumkan.

Artikel Asli