Terungkap! Ini Sosok Musuh Baru Doctor Strange di Multiverse of Madness?

Teknologi | okeguys.com | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:41
Terungkap! Ini Sosok Musuh Baru Doctor Strange di Multiverse of Madness?

OKEGUYS Musuh baru Doctor Strange di Multiverse of Madness baru-baru ini terungkap. Banyak yang mengklaim jika musuhnya ini sangat kuat lho.

Tahun 2022 bisa dibilang adalah waktunya Doctor Strange beraksi Guys. Pasalnya, Marvel akan merilis seri kedua dari film solo Doctor Strange yang rencananya akan tayang perdana pada 6 Mei 2022 mendatang.

Beberapa sumber meyakini, jika film ini masih ada kaitannya dengan peristiwa di film WandaVision, Loki danSpider-Man: No Way Home. Namun, tentunya dengan musuh yang berbeda.

Musuh Baru Doctor Strange di Multiverse of Madness Terungkap!

Musuh Baru Doctor Strange
Photo: Screenrant

Belum lama, beredar sebuah merchandise film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang seolah-olah mengungkapkan siapa musuh yang akan dihadapi oleh Stephen Strange.

Merchandise itu juga menampilkan Scarlet Witch, Wong, dan America Chavez yang sepertinya akan turut membantu Strange dalam menghadapi musuh-musuh barunya.

Jika diperhatikan, musuh bertentakel yang bermata satu ini juga pernah kita lihat di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yang belum lama dirilis oleh Marvel Cinematic Universe di channel YouTubenya.

Dalam trailer tersebut, makhluk yang diklaim sebagai Shuma-Gorath atau Gargantos ini sekilas terlihat sedang bertarung dengan Doctor Strange di jalanan sekitar New York.

Tapi gak cuma Gargantos aja Guys, yang akan menjadi villain di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Nantinya, Strange juga harus berhadapan langsung dengan sisi gelapnya yang bernama Strange Supreme.

Strange versi Supreme ini nantinya akan menggunakan jubah berwarna hitam dan sifatnya sangat berbeda jauh dengan Dr. Strange versi aslinya.

Musuh Baru Doctor Strange
Photo: Joblo

Namun, bukan tidak mungkin jika film ini akan menghadirkan villain lainnya, untuk mengacaukan niat Strange dan Scarlet Witch dalam membenahi kerusakan Multiverse.

Artikel Asli