Valve Umumkan Season Kedua dari Dota 2: Dragon’s Blood Book II

Valve Umumkan Season Kedua dari Dota 2: Dragon’s Blood Book II

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 4 Januari 2022 - 11:45
share

Valve baru saja secara resmi mengumumkan bahwa serial Dota 2: Dragons Blood yang saat ini tayang di Netflix akan dilanjutkan dengan judul Dragons Blood Book II .

Seaso n keduanya akan lebih menitikberatkan pada cerita Davion yang melanjutkan perburuannya terhadap Terrorblade. Berbagai macam konflik yang ada di season pertamanya mulai dari konflik antara Mirana, Selemene dan Invoker hingga pun akan berlanjut ke season ini.

Pada episode 8 di season pertamanya terlihat bagaimana Invoker berhasil balas dendam kepada Selemene dikarenakan sudah menelantarkan anak dari Invoker, sementara di episode terakhir pada season satu tersebut penonton dapat menyaksikan kebangkitan dari Terrorblade.

Namun sayangnya kita harus bersabar untuk menonton season kedua Dota 2: Dragons Blood ini karena Valve memundurkan jadwal rilisnya pada tanggal 6 januari 2022 menjadi 18 januari 2022. Hal ini dapat dilihat pada halaman twitter milik Dota 2.

Dragon Blood 3

Menurut rumor yang beredar, akan muncul hero baru yaitu Lina pada Dota 2: Dragons Blood Book II ini. Ada kemungkinan serial Dota 2: Dragons Blood ini akan diperpanjang hingga mencapai 3 season, sesuai yang dibocorkan sutradara dari film ini yaitu Robert Meyer Burnett dalam akun YouTube-nya.

Dalam video tersebut, ia mengatakan bahwa episode terakhir yang dia kerjakan adalah episode 24, sementara sebagaimana yang kita ketahui setiap season umumnya hanya berisikan 8 episode, sehingga besar kemungkinan season ketiga dari serial Dota 2: Dragons Blood ini sudah rampung.

Bagaimana dengan kamu sendiri? Sudah siapkah kamu menonton season kedua dari serial Dota 2: Dragons Blood ini? Berikan jawabanmu pada kolom komentar ya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Topik Menarik