Ingin Hero Favoritmu Jadi Skin M4 Mobile Legends? Lakukan Cara Ini!

Ingin Hero Favoritmu Jadi Skin M4 Mobile Legends? Lakukan Cara Ini!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 3 Januari 2022 - 17:25
share

Meski M3 Mobile Legends World Championship baru saja berakhir bulan lalu, Moonton langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan skin hero di event M4 mendatang.

Menariknya, Moonton menggunakan cara berbeda untuk menentukan skin hero M4 mendatang. Jika sebelumnya sudah ditentukan Moonton, kini sang developer membuka voting yang bisa diikuti oleh publik di seluruh dunia.

m world piala

Caranya pun hampir mirip dengan voting hero yang di- revamp , yaitu dengan mengumpulkan item khusus yang akan menentukan berapa kali kamu bisa menyuarakan vote hero yang diinginkan.

Skin hero dengan suara terbanyak akan mendapatkan skin yang serupa dengan milik Aldous, Clint , dan Roger . Kemungkinan besar hero yang terpilih juga akan mendapatkan skin Prime seperti Roger M3.

Cara ini dinilai akan lebih adil karena publik yang menentukan hero apa yang akan mendapatkan skin Special ini, sehingga semua hero berkesempatan untuk menjadi ikon M-World.

Waktu Voting Skin M4 Mobile Legends

SKIN M4

Voting skin M4 akan dimulai pada tanggal 3 Januari 2022 mulai jam 15.00 WIB nanti. Untuk sampai kapannya masih belum dijelaskan oleh Moonton.

Kumpulkan item berbentuk kristal dengan cara menyelesaikan task yang diberikan, seperti:

Di sini publik bisa dengan bebas vote hero apapun, namun disarankan jangan memilih Aldous, Clint, dan Roger karena ketiga hero di atas sudah mendapatkan skin M-World.

UP Station sendiri berharap hero yang memenangkan vote berasal dari Role yang belum kebagian skin M-World, seperti Tank , Mage , Assassin , dan Support .

Bisa juga yang mendapatkan skin adalah hero wanita seperti Benedetta, Beatrix, dan yang lainnya, karena ketiga hero yang sudah mendapatkan skin M World secara berturut-turut merupakan hero laki-laki.

Siapapun hero yang mendapatkan skin M4 nantinya, yang jelas skin ini tidak akan mengecewakan dengan efek yang sangat bagus seperti pendahulunya.

Kamu ingin hero mana yang akan mendapatkan skin M4 Mobile Legends ini? Tulis di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Topik Menarik