5 Film Marvel Ini Akan Merubah Cerita MCU Selamanya

5 Film Marvel Ini Akan Merubah Cerita MCU Selamanya

Teknologi | okeguys.com | Sabtu, 1 Januari 2022 - 07:16
share

OKEGUYS 5 film Marvel berikut ini diklaim akan dapat merubah cerita dari MCU selamanya Guys. Hal ini dikarenakan jalan cerita yang digunakan oleh Marvel selalu bergerak ke depan dan tidak ada yang mampu menebak arah ceritanya.

Tahun 2022-2023 sepertinya akan menjadi tahun yang sibuk untuk Marvel Cinematic Universe (MCU). Pasalnya, di tahun tersebut, pihak MCU rencananya akan merilis beberapa film terbarunya yang kemungkinan besar akan dapat merubah alur cerita, dari semesta MCU yang sebelumnya sudah tersusun rapih.

5 Film Marvel Berikut Ini Diklaim Dapat Merubah Cerita MCU Selamanya

1. Doctor Strange: In The Multiverse Of Madness (6 Mei 2022)

Film Marvel MCU
Photo: The Direct

Bisa dibilang, The Multiverse Of Madness kemungkinan akan menjadi film yang akan membawa banyak perubahan di semesta MCU, karena kemampuan Doctor Strange yang mampu membuka multiverse baru.

Film ini masih ada kaitannya dengan Spider-Man: No Way Home dan Wanda Vision. Dalam trailer yang baru saja rilis, terlihat jika Strange akan meminta bantuan terhadap Wanda Maximoff untuk membenahi kerusakan semesta yang sedang terjadi.

2. Thor: Love And Thunder (8 Juli 2022)

Photo: Everyeye Cinema

Beberapa teori menjelaskan, jika Thor: Love And Thunder akan mengangkat kisah tentang regenerasi kerajaan Asgard dan tentunya juga akan melanjutkan kisah dari Thor: Ragnarok.

Teori lain menyebutkan, jika Jane Foster nantinya akan kembali bertemu dengan Thor. Kemudian, Jane Foster akan menjadi penerus Thor yang akan mendapatkan sebutan Mighty Thor.

3. Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)

Film Marvel MCU
Photo: Beyazperde

Setelah kematian Chadwick Boseman, pihak Marvel secara tidak langsung dibuat kelabakan karena harus menyusun ulang jalan cerita yang sebelumnya sudah direncanakan dengan matang.

Kabar terakhir menyebutkan, jika Kevin Feige tidak akan menggantikan posisi Chadwick sebagai tokoh Black Panther untuk menghormati jasa-jasanya.

Alhasil, film ini rencananya tidak akan menggunakan tokoh utama sama sekali dan akan berfokus pada Wakanda yang telah membuka perbatasannya ke seluruh dunia, termasuk Atlantis.

4. Moon Knight (2022)

Photo: Peakpx

Kemudian, ada pula miniseri berjudul Moon Knight yang kemungkinan besar akan membawa cerita baru ke dalam semesta MCU.

Aktor Oscar Isaac akan berperan menjadi Marc Spector, seorang karakter yang terkenal sangat kejam dan brutal. Ia kerap kali menghabisi lawan-lawannya dengan cara yang keji.

Ada satu teori yang mengatakan, jika Moon Knight adalah masih menjadi bagian dari Midnight Sons, sebuah faksi Avengers yang berurusan dengan ancaman supranatural.

5. Guardians of the Galaxy Vol. 3 (23 Mei 2023)

Film Marvel MCU
Photo: Wallpaper Cave

Sebelumnya, ada teori yang mengatakan jika Drax akan mati di Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun, teori ini seketika runtuh ketika Dave Bautista mengatakan jika Drax tidak akan mati di film ini, melainkan hanya diganti saja pemerannya.

Sang sutradara, yakni James Gunn diyakini akan membawa jalan cerita yang jauh lebih fresh dan sepertinya ingin membawa semester MCU kearah yang berbeda.

Itu dia Guys 5 film Marvel yang diklaim akan dapat merubah cerita dari MCU selamanya. Catat tanggalnya ya, biar kamu gak ketinggalan dari perilisan film-film tersebut.

Topik Menarik