uHigh Beri Tanggapannya Mengenai Performa Timnya di PMGC 2021 East

Teknologi | upstation.asia | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 07:46
uHigh Beri Tanggapannya Mengenai Performa Timnya di PMGC 2021 East

uHigh selaku pemain dari tim Bigetron Red Aliens memberikan tanggapan mengenai timnya yang gagal lolos ke ajang PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 Grand Final.

Seperti yang kita ketahui, kompetisi PMGC 2021 East League baru saja selesai digelar beberapa waktu lalu. Sayangnya, tim Bigetron Red Aliens tidak berhasil lolos, bahkan menempati posisi paling bawah di klasemen.

Performa uHigh dan kawan-kawan dianggap kurang baik dan underperformed . Sungguh sangat disayangkan mengingat tim ini merupakan salah satu tim asal Indonesia yang diunggulkan di turnamen ini.

Oleh karena itu, BTR uHigh mengaku tahun ini bukanlah tahun yang baik untuk timnya. Seperti apa tanggapan selengkapnya? Simak terus ya di bawah ini!

Tanggapan uHigh Soal Performanya

Melalui live streaming-nya di Nimo TV beberapa waktu lalu, uHigh mengungkapkan tahun 2021 ini merupakan tahun yang buruk baginya karena performa yang menurun. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini ia tidak mengangkat piala satu pun.

Tahun ini paling sial sih bagi aku, tapi aku banyak belajar. Aku itu loyal sih, gapapa tahun ini tuh banyak pelajaran penting yang harus kita nikmati prosesnya supaya kita bisa lebih kuat ke depannya, jelas uHigh.

Seperti yang kita ketahui, uHigh bergabung dengan tim Bigetron RA pada tanggal 1 Agustus 2021. Setelah itu, ia masuk ke dalam roster untuk beberapa turnamen besar seperti PMPL ID Season 4 dan PMPL SEA Season 4.

Pada ajang PMPL ID, ia dan timnya hanya berhasil mendapatkan peringkat ketiga, sedangkan di PMPL SEA hanya berhasil merebut posisi runner-up . Praktis, tidak ada piala yang berhasil uHigh persembahkan untuk tim barunya.

BTR uHigh PUBG Mobile Live Stream Video - Watch BTR uHigh Playing PUBG Mobile | Nimo TV

Memang jika diperhatikan, tahun 2021 ini bukanlah tahun yang baik untuk tim berlogo robot merah tersebut. Hal ini tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana tim ini sangat berjaya dengan menjadi juara di beberapa kompetisi seperti PMPL SEA Season 2.

Wah, sungguh sangat disayangkan ya kita tidak bisa melihat aksi keren tim alien merah ini di babak final PMGC. Kita doakan saja mereka akan kembali bangkit dan semakin lebih kuat nantinya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli