XPG Perkenalkan Konsep Gaming Mouse yang Bisa Simpan Data 1TB!

Teknologi | upstation.asia | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 06:00
XPG Perkenalkan Konsep Gaming Mouse yang Bisa Simpan Data 1TB!

XPG kejutkan dunia teknologi setelah umumkan perangkat gaming mouse berkonsep yang unik, yaitu bisa menyimpan data game layaknya penyimpanan eksternal.

XPG sendiri merupakan salah satu perusahaan aksesoris gaming terkenal di dunia yang baru saja mengumumkan konsep mouse gaming unik. Mouse ini rencananya akan dipamerkan pada event CES 2022 mendatang.

Dengan nama XPG Vault Gaming Mouse , mouse ini akan disematkan SSD Internal dengan kapasitas 1TB yang memiliki kecepatan transfer data hingga 985 MB/s .

Bisa Jadi Tempat Penyimpanan Data Game

XPG Vault Gaming Mouse ini menggunakan koneksi USB Type-C yang tidak perlu diragukan lagi kecepatan transfer datanya, sehingga XPG yakin mouse konsep buatannya bukan suatu hal yang sia-sia.

Dengan mouse berisi SSD Internal ini, sang pengguna tersebut bisa menyimpan data apapun (khususnya game , karena ini adalah gaming mouse ) dan bisa membawanya ke mana saja.

Praktisnya lagi, pengguna cukup membawa mouse unik ini untuk membawa data yang diperlukan ketika keluar rumah, dan bisa meninggalkan SSD atau HDD eksternal mereka sehingga barang bawaan akan lebih ringkas.

Para gamer bisa memainkan game favorit mereka di perangkat apapun cukup dengan membawa mouse ini, karena semua data sudah tersedia.

Untuk bagian desain, XPG Vault Gaming Mouse ini tampak seperti mouse khusus bermain game pada umumnya, yaitu lampu RGB di bagian scroll-wheel dan logo XPG .

Apakah konsep mouse ber-SSD Internal ini akan booming dan menjadi tren baru dikalangan produsen aksesoris gamer di masa depan? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli