Motorola RAZR Siap Hadir dengan Generasi Terbaru, Bakal Serbu Pasar China

Teknologi | upstation.asia | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 05:31
Motorola RAZR Siap Hadir dengan Generasi Terbaru, Bakal Serbu Pasar China

Tren ponsel lipat semakin ramai di jagad teknologi smartphone , tak terkecuali Motorola yang dikabarkan tengah mengembangkan generasi terbaru dari Motorola RAZR .

Motorola yang kini berada di bawah naungan Lenovo ini menyiapkan ponsel lipat generasi baru untuk mengisi persaingan dengan kompetitornya, yaitu Huawei dengan P50 Pocket atau Oppo Find N .

Kabar generasi ketiga dari Motorola RAZR ini telah dikonfirmasi langsung oleh salah seorang eksekutif Lenovo melalui unggahan media sosial Weibo .

Janjikan UI dan Desain yang Lebih Baik

Dilansir dari GSM Arena, Lenovo selaku perusahaan induk dari Motorola berjanji bahwa mereka akan menghadirkan Motorola RAZR generasi ketiga yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Bagian yang ditingkatkan adalah User Interface (UI) yang memiliki performa lebih baik. Selain itu, desain dari generasi ketiga ini akan lebih cantik dibandingkan dua generasi sebelumnya.

Ponsel lipat dari Motorola memang telah hadir dua generasi, yaitu tahun 2019 dan 2021 . Sayangnya, hype ponsel ini kurang meledak karena kalah dari kompetitornya.

Motorola menggunakan RAZR yang merupakan salah satu merek legendaris dengan model clamshell sebagai nilai jual smartphone lipat mereka.

Ponsel ini dijanjikan akan rilis secara eksklusif di China terlebih dahulu, karena pasar smartphone lipat tengah memanas di sana dan Motorola tentu saja tidak ingin ketinggalan tren.

Namun, mengingat merek RAZR cukup populer di seluruh dunia, tak menutup kemungkinan Motorola RAZR generasi ketiga akan dipasarkan secara global.

Mampukah Motorola RAZR akan menggebrak pasar ponsel lipat pintar di seluruh dunia? Mari kita tunggu strategi yang akan digunakan oleh Lenovo!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli