The Batman Rilis Trailer Baru, Sajikan Action Seru dan Lebih Kelam!

Teknologi | upstation.asia | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 03:59
The Batman Rilis Trailer Baru, Sajikan Action Seru dan Lebih Kelam!

Jika tahun ini menjadi tahunnya Spider-Man, sepertinya tahun depan akan menjadi milik Batman. Yup, The Batman direncanakan akan rilis pada 4 Maret 2022 mendatang, dan beberapa jam yang lalu (28/12) Warner Bros. resmi merilis trailer terbarunya.

Setelah sebelumnya telah merilis teaser pertama di DC Fandome 2020 serta trailer perdananya di acara yang sama pada tahun 2021, Warner Bros. kembali merilis trailer baru di penghujung tahun ini. Trailer baru ini diberikan judul The Bat and The Cat .

Awal trailer diperlihatkan bagaimana aksi Batman melakukan kejar-kejaran seru dengan Penguin, sembari membahas perannya sebagai Bruce Wayne. Lalu di trailer ini juga lebih ditonjolkan perseteruannya dengan The Riddler yang menebar teka-teki pembunuhan misterius.

Selain memperlihatkan lebih dalam konflik antara Batman dengan Penguin dan Riddler, trailer ini juga memperlihatkan hubungan Batman dengan Catwoman. Terlihat di sini jika keduanya seperti memiliki tujuan yang sama dan memiliki hubungan romantis.

HBO Max Resmi Umumkan Tanggal Rilis Streaming The Batman

Berbarengan dengan perilisan trailer-nya, HBO Max selaku platform streaming resmi yang bekerja sama dengan Warner Bros. juga merilis tanggal rilis streaming film teranyar Batman ini.

CEO Warner Media, Jason Killar, mengungkapkan jika The Batman akan rilis di HBO Max 45 atau 46 hari setelah film tersebut tayang di bioskop. Karena akan rilis pada 4 Maret 2022 , maka bisa dipastikan The Batman akan rilis pada 19 April 2022 mendatang di HBO Max.

Kami berpikir kapan film ini ( The Batman ) akan muncul di HBO Max, di mana biasanya bisa 8 sampai 9 bulan setelah rilis di bioskop. Namun The Batman akan muncul di HBO Max 46 hari setelah rilis di bioskop. Ini adalah perubahan besar dari tahun 2018, 2017, 2016, ucap Killar.

The Batman yang disutradarai Matt Reeves akan dibintangi oleh Robert Pattinson (Bruce Wayne/Batman), Zo Kravitz (Selina Kyle/Catwoman), Andy Serkis (Alfred), Colin Farrell (Penguin), Edward Nashton (Riddler), Jeffrey Wright (James Gordon) dan lain-lain.

Film ini sendiri telah dikonfirmasi akan terpisah dari DCEU, namun tidak menutup kemungkinan akan tetap tampil dan termasuk ke dalam Multiverse DC ke depannya. So , apakah kamu penasaran dan sudah tidak sabar dengan film ini?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli