Bos Samsung Beberkan Strategi Baru Perusahaan di 2022

Teknologi | sindonews | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 10:25
Bos Samsung Beberkan Strategi Baru Perusahaan di 2022

LAS VEGAS - Di era baru, inovasi tidak lagi mengikuti pendekatan satu untuk semua atau "one-size-fits-all". Tapi, perangkat yang dikustomisasi dan ruang yang dipersonalisasi jadi jauh lebih penting.

Hal tersebut disampaikan Vice Chairman, CEO & Head of DX (Device eXperience) Division, Samsung Electronics JH Han.

Tak Hanya Covid-19, Serangan Siber Juga Jadi Pandemi di 2021

Karena itu, JH Han menyebut bahwa fokus Samsung di 2022 adalah mengeksplorasi cara lebih baik agar setiap perangkat Samsung dapat terhubung dan bisa dikostumisasi dengan baik. Mulai dari smartphone, hingga TV dan perangkat lainnya.

"Ketika mereka bekerja dengan mulus, hidup Anda bisa lebih mudah," ujarnya.

Di awal Desember ini, Samsung menyebut mengubah struktur perusahaan agar sinergi berbagai produk dan layanan lebih baik. Yakni, divisi Device eXperience.

"Nantinya semua produk elektronik konsumen, mulai TV dan elektronik rumah tangga hingga perangkat seluler akan berada di bawah satu atap yang lebih besar," katanya.

Di Consumer Electronics Show (CES) pada 5 Januari 2022 mendatang, JH Han menyebut ada tiga hal penting yang akan disampaikan Samsung.

Pertama, pengalaman menonton TV dari mana saja dan mengubah ruang apa pun menjadi pemandangan atau karya seni. Kedua, konektivitas antar perangkat yang mulus. Ketiga, adalah membuat produk yang lebih ramah lingkungan.

Artikel Asli