Spider-Man: No Way Home Tembus 1 Miliar Dollar di Box Office

Teknologi | okeguys.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 06:46
Spider-Man: No Way Home Tembus 1 Miliar Dollar di Box Office

OKEGUYS Spider-Man: No Way Home akhirnya tembus 1 miliar dollar di Box Office, setelah 12 hari tayang di bioskop seluruh dunia. Dengan begini, film besutan Jon Watts ini secara resmi menjadi film terlaris sepanjang tahun 2021.

Seperti yang sudah sama-sama kita tau, Spider-Man: No Way Home baru saja rillis pada tanggal 15 Desember 2021 lalu. Film ini pun langsung memecahkan sederet rekor yang ada di dunia perfilman.

Yang paling baru, No Way Home kabarnya telah berhasil meraih 1 miliar dollar AS, atau setara dengan Rp 14,1 triliun. Angka yang sangat besar, mengingat film ini baru mengudara sekitar 12 hari.

Resmi! Spider-Man: No Way Home Raih 1 Miliar Dollar di Box Office

Spider-Man: No Way Home 1 Miliar Dollar
Photo: The Direct

Pencapaian ini sepertinya memang layak untuk didapatkan oleh film yang dibintangi Tom Holland ini Guys. Sebab, pihak Marvel dan Sony dapat bekerja sama dengan apik dalam menghadirkan jalan cerita yang out of the box .

Yang paling mencengangkan adalah ketika munculnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam film ini, yang membuat para movie geek dibuat tak bisa berkata-kata.

Alhasil, para pengamat film pun berani memberikan rating yang sangat bagus untuk film ini.

Berkat animo masyarakat yang gak ada hentinya, membuat Spider-Man: No Way Home secara resmi menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang tahun 2021.

Total, film ini meraih pendapatan sekitar 1 miliar dollar AS. Jika dirupiahkan, maka totalnya adalah Rp 14,1 triliun.

Namun, pendapatan tersebut masih berada diurutan kedua dalam kategori film Sony terlaris sepanjang masa, yang sampai saat ini masih dipegang oleh Spider-Man: Far From Home yang meraup 1,13 miliar dollar AS.

Spider-Man: No Way Home 1 Miliar Dollar
Photo: Newsweek

Tapi tenang Guys, sepertinya dalam beberapa hari kedepan pendapatan dari film Spider-Man: No Way Home akan melampaui 1,13 miliar dollar AS yang otomatis akan menggeser Far From Home dari tahta kekuasaannya.

Hmm, kira-kira rekor apalagi ya yang akan dipecahkan oleh Spider-Man: No Way Home?

Artikel Asli