BTR dan Genesis Dogma GIDS Gagal Masuk Grand Final PMGC 2021

Teknologi | okeguys.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 06:46
BTR dan Genesis Dogma GIDS Gagal Masuk Grand Final PMGC 2021

OKEGUYS BTR dan Genesis Dogma GIDS gagal masuk Grand Final PMGC 2021, dan hanya menghasilkan 9 tim yang nantinya akan bertanding melawan 6 tim di grup West.

Selain itu terdapat juga tim khusus dari Battlegrounds Mobile India yang disebut BGMI. Selain itu PMGC 2021 East sendiri akan menyajikan 18 game untuk final.

Yang pastinya sangat seru dan dapat dikatakan bahwa menjadi salah satu turnamen dengan hadiah paling besar bagi rana Mobile Esports nih Guys, Namun sayangnya tidak ada satupun tim Indonesia yang masuk ke Grand Finals tersebut.

BTR dan Genesis Dogma GIDS Gagal Masuk Grand Final PMGC 2021

BTR Genesis Dogma GIDS PMGC 2021
SC: pubgmobile.esports.id

Pada ajang PMGC 2021 ini Indonesia juga mengirimkan 2 tim untuk mewakilinya, yakni Bigetron Red Aliens (BTR) dan Genesis Dogma GIDS. Tapi mereka gagal masuk ke tahap Grand Final.

Dimana kedua tim tersebut hanya mendapatkan posisi ke 15 dan 16 nih Guys, dengan poin total masing-masing GD GIDS 59, BTR 50.

Dengan begitu, menandai bahwa tidak ada satupun tim dari Indonesia yang berlaga di PMGC 2021 Final nanti, Hal tersebut pun menjadi awal dari kegagalan untuk skema Kompetitif PUBG Mobile Indonesia untuk berlatih lebih kuat lagi.

BTR Genesis Dogma GIDS PMGC 2021
SC: pubgmobile.esports.id

Seperti yang kita ketahui juga BTR juga pernah menjuarai pertandingan yang sama saat masih berjudul PMPL, dan telah terpilih menjadi tim terbaik di dunia saat itu!

Meski gagal untuk masuk ke Grand Final PMGC 2021, kita masih bisa melihat di tahun selanjutnya dengan tim-tim baru dari Indonesia dan juga kekuatan baru, Tetap semangat untuk tim-tim Indonesia!

Artikel Asli