UFO Jatuh Ditemukan Terdampar di Antartika Lewat Google Maps

Teknologi | okeguys.com | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 06:46
UFO Jatuh Ditemukan Terdampar di Antartika Lewat Google Maps

OKEGUYS UFO jatuh ditemukan terdampar di Antartika lewat Google Maps, hal tersebut juga membuat salah satu pakar alien yakni Scott C curiga.

Dimana dirinya menemukan semua disk di tengah celah kutub tersebut, yang membuat spekulasi bahwa sebuah UFO telah mendarat di sana.

Selain itu, Scott C Waring juga sempat membagikan gambar yang ditangkap dari udara dengan lokasi atau kordinat Google pada 18 Desember lalu.

UFO Jatuh Ditemukan Terdampar di Antartika Lewat Google Maps

UFO Jatuh di Antartika Google
@UFO Sightings Daily/Youtube)

Diketahui lokasi atau gambar yang terlihat dari Google Maps tersebut berkordinat 743537.57LS 1645428.90BT yang dibagikan juga oleh pakar alien yakni Scott C Waring.

Dimana gambar tersebut memperlihatkan piringan bulat berwarna hijau dan memiliki lebar sekitar 40m terdampar di celah besar di wilayah Antartika, lebih tepatnya di celah bebatuan yang membeku.

Disamping itu ada salah satu Spesialis UFO yang mengklaim bawah objek itu bisa saja pesawat alien yang jatuh dan menyebabkan Bebatuan Es menjadi hancur.

Teman-teman, saya menemukan ini hari ini dan itu benar-benar mengejutkan saya! Itu ada di Antartika dan itu sekitar 40 meter di area yang terlihat seperti hati. Saya pikir ini yang besar guys, real deal, ujar Waring.

Saya membayangkan bahwa segera setelah saya merilis video ini, beberapa pemerintah di suatu tempat akan pergi dan mengambilnya. Wow, dan itu berbentuk hati di dalam es, yang benar-benar membuat saya bertanya-tanya, apakah mereka melakukannya dengan sengaja untuk bersenang-senang? dia?, lanjut Waring.

UFO Jatuh di Antartika Google
@UFO Sightings Daily/Youtube)

Atau apakah piringan itu menyebabkan bentuk di es ketika mendarat di daerah ini? Tentu itu adalah tempat persembunyian yang sempurna untuk kapal asing karena tidak ada yang akan pernah melihatnya tersembunyi di Antartika.

Tidak ada yang akan berjalan melewatinya atau mendaki di dekatnya atau bahkan berlayar di dekatnya. Ini adalah lokasi yang sempurna bagi UFO untuk bersembunyi. Saya benar-benar bertanya-tanya, pemerintah mana yang akan mendapatkan bayi ini terlebih dahulu?

100% bukti bahwa alien ada dan ada di Bumi saat ini. Jadiperburuan harta karun dimulai. Pemenangnya mendapatkan semuanya. Tutup Waring.

Mendengar hal tersebut para penggemar dari saluran UFO Sightings Daily yakni milik Waring di kanal YouTubenya, mereka tampaknya percaya bahwa penemuan tersebut bisa jadi benar-benar nyata.

Namun hal tersebut masih terus ditelusuri lebih jelas lagi, dengan begitu kita tunggu kebenarannya Guys.

Artikel Asli