Lenovo Kenalkan Tablet Gaming Bertenaga Gahar

Teknologi | limapagi.id | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:40
Lenovo Kenalkan Tablet Gaming Bertenaga Gahar

LIMAPAGI - Lenovo akhirnya mengumumkan tablet gaming terbarunya, Legion Y700. Informasi ini disampaikan langsung melalui jejaring sosial resmi di Weibo.

Dalam unggahannya, Lenovo menyertakan gambar Legion Y700 serta sejumlah spesifikasi, terutama pada aspek visual. Layar Y700 tampak akan memiliki bezel yang ukurannya berbeda antara sisi atas-bawah dan kiri-kanan.

Layar tersebut berukuran 8,8 inci beresolusi 2560 x 1600 piksel dengan refresh rate mencapai 120 Hz, serta mengadopsi standar warna DCI-P3. Sayangnya, Lenovo belum mengumumkan jenis layar apa yang digunakan.

Beralih ke bagian punggung, Lenovo tampak menyertakan satu kamera dengan LED Flash.Pada pengumuman tersebut, Lenovo tak menyebutkan jenis bahan dan warna apa yang diusung bodi tablet Legion Y700.

Namun jika mengacu pada poster tersebut, Legion Y700 tampil dalam warna Dark Silver. Selain itu, tak ada detail spesifikasi lainnya yang diungkap, termasuk RAM, chipset, resolusi kamera hingga berapa kapasitas baterai Legion Y700.

Meski demikian, ada rumor yang mengatakan tablet ini akan dibekali chip flagship terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1.

Melansir dari Gizmochina , Minggu (26/12/2021) kinerja tersebut dipadu RAM 8 GB serta penyimpanan internal mencapai 128 GB dan 256 GB.

Sayangnya, belum diketahui kapan Lenovo akan meluncurkan tablet Legion Y700 dan berapa kisaran banderol harganya.

Artikel Asli