Setelah No Way Home, Ini Deretan Film dan Serial MCU Tahun 2022!

Teknologi | upstation.asia | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 17:41
Setelah No Way Home, Ini Deretan Film dan Serial MCU Tahun 2022!

Spider-Man: No Way Home sukses menutup tahun 2021 dengan manis bagi seluruh fan Marvel di seluruh dunia. Setelah film ketiga Spider-Man ini, MCU pun pastinya telah mempersiapkan berbagai film dan serial lainnya di tahun 2022 mendatang.

Yup, beberapa project besar dari MCU tentunya sudah siap menyambut kamu di tahun depan. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ini adalah deretan film dan serial MCU tahun 2022 di layar lebar serta platform streaming Disney+. Ada apa saja?

Film:

1. Doctor Strange in The Multiverse of Madness (6 Mei 2022)

Doctor Strange sebelumnya telah hadir di film Spider-Man: No Way Home , dan di film keduanya ini akan melanjutkan kisahnya yang harus menghadapi konsekuensi karena menggunakan mantera yang cukup berbahaya.

Marvel Studios pun sudah merilis teaser terbaru dari sekuel Doctor Strange ini di mana kamu bisa menemukan cukup banyak clue tentang film keduanya ini. Yang paling bikin menarik tentu saja kehadiran Wanda serta lawan yang dihadapi sepertinya variant Doctor Strange versi jahat.

2. Thor: Love & Thunder (8 Juli 2022)

Setelah menyelesaikan trilogi-nya pada 2017 lalu lewat Thor: Ragnarok , petulangan Thor di MCU akan berlanjut. Masih dibintangi oleh Chris Hemsworth, kali ini ada film Thor: Love & Thunder yang akan tayang pertengahan tahun depan, tepatnya 8 Juli 2022.

Selain Chris Hemsworth, film ini akan dibintangi oleh Christian Bale (Gorr the God Butcher), Russel Crowe, hingga kembalinya Natalie Portman (Thor Jane Foster).

Selain beberapa cast baru tersebut, ada juga cast lama yang akan muncul lagi seperti Tessa Thompson (Valkyrie) dan member Guardian of The Galaxy, atau bahkan juga Loki (?).

3. Black Panther: Wakanda Forever (11 November 2022)

Black Panther kembali melanjutkan petualangannya di film terbaru yang berjudul Black Panther: Wakanda Forever . Sepeninggal mendiang Chadwick Boseman tahun lalu, film kedua Black Panther ini belum jelas bagaimana kelanjutan ceritanya.

Kabarnya, Kevin Feige dan MCU tidak akan melakukan recast kepada Chadwick. Jika seperti itu, besar kemungkinan sang adik yaitu Shuri akan menyandang gelar Black Panther ini. Meski begitu, bisa saja ada kejutan lainnya di film ini yang patut kita tunggu lebih lanjut.

Serial:

1. Ms. Marvel

Setelah Hawkeye , serial MCU di Disney+ berikutnya yang akan tayang ada Ms. Marvel. Serial ini akan dibintangi oleh beberapa pendatang baru di MCU seperti Iman Veliani yang menjadi Kamala Khan atau Ms. Marvel, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini, belum ada tanggal resmi kapan Ms. Marvel akan rilis di Disney+. Namun kabarnya, serial ini akan dirilis pada musim panas 2022 alias sekitar bulan Juni atau Juli tahun depan.

2. Moon Knight

mkn

Moon Knight akan menjadi superhero pendatang baru berikutnya di jagat MCU tahun depan. Moon Knight yang sering disebut sebagai Batman-nya Marvel, akan diperankan oleh Oscar Issac.

Moon Knight sendiri akan bercerita tentang Mark Spector yang memiliki karakter rumit yang menderita gangguan identitas. Ia menjadi superhero setelah mendapatkan kekuatan dari Dewa Bulan bernama Konshu, namun dengan berbagai permasalahan kejiwaan.

Sama seperti Ms. Marvel , Moon Knight saat ini belum memiliki tanggal rilis resmi di Disney+. Melihat jadwal MCU yang kosong dari Januari-April, besar kemungkinan serial ini akan dirilis pada bulan-bulan tersebut.

3. She-Hulk

Selanjutnya ada serial She-Hulk yang menampilkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany). Di serial ini, Jennifer bekerja sebagai pengacara yang menangani berbagai macam kasus yang melibatkan superhuman . Sesuai namanya, ia akan mendapatkan kekuatan seperti Hulk.

She-Hulk juga kabarnya akan menampilkan Mark Ruffalo sebagai Hulk/Bruce Banner, hingga Tim Roth sebagai Abomination yang terakhir kali muncul sebagai cameo di Shang-Chi . Sayangnya, lagi-lagi belum ada tanggal rilis resmi untuk serial ini.

***

Itulah beberapa project terbaru MCU berupa film dan serial yang akan tayang di tahun 2022 mendatang. Tahun depan sepertinya akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para fan Marvel serta pecinta superhero . Kalau kamu, paling menantikan yang mana nih?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli