Cara Transfer Kuota Internet Tri Terbaru, Gampang Banget!

Teknologi | okeguys.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 06:31
Cara Transfer Kuota Internet Tri Terbaru, Gampang Banget!

OKEGUYS Cara transfer kuota internet di provider Tri ternyata sangat mudah lho Guys! Bisa kamu coba nih, untuk mengirimkan kuota ke orang-orang terdekat yang sedang membutuhkannya.

Di era digital seperti sekarang ini, kuota internet merupakan salah satu hal yang wajib banget kamu punya, untuk dapat bisa bertukar pesan, hingga berselancar di dunia maya.

Namun, jika ada orang-orang terdekat kamu yang menggunakan provide Tri sedang membutuhkan kuota internet, tapi orang tersebut sedang tidak memegang uang, maka kamu bisa mengirimkan kuota internet untuknya lho Guys.

Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Transfer Kuota Internet Tri

Sebenarnya, cara ini bisa kamu lakukan dengan menggunakan aplikasi BIMA Tri atau melalui kode USSD yang ada pada menu Dial.

Kali ini, tim OKEGUYS akan menggunakan kode USSD, karena cara ini memang yang paling mudah, jika dibandingkan dengan menggunakan aplikasi BIMA Tri.

Selesai! Maka secara otomatis nomor tersebut akan menerima kuota internet yang baru saja kamu kirimkan.

Catatan: Sebelum transfer kuota, pastikan jika kamu memiliki pulsa minimal 6.500 dan nominal pulsa setelah transfer kuota sebesar 5.000. Jika persyaratan tersebut tidak terpenuhi, maka proses pengiriman kuota kamu akan gagal.

Itu dia Guys cara cara transfer kuota internet di provider Tri. Praktis kan? Hehe. Sekarang, giliran kamu yang mencobanya yaa.

Semoga berhasil!


Artikel Asli