5 Best Open World Game PC di Tahun 2021

Teknologi | okeguys.com | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 06:31
5 Best Open World Game PC di Tahun 2021

OKEGUYS 5 best Open World Game PC di Tahun 2021 yang akan Tim OKEGUYS berikan ini wajib banget kamu mainkan lho Guys!

Game-game bergenre Open World ini memang cukup banyak penggemarnya, termasuk gue sendiri Guys. Gameplay yang mengharuskan player berfikir untuk membuat strategi menghabisi lawan atau untuk melewati sebuah misi membuat genre ini sangat disukai banyak gamers.

5 Best Open World Game PC di Tahun 2021

1. Final Fantasy XIV

best open world game pc
photo: Squarenix

Game Final Fantasy XIV menjadi game terbaik pc tahun ini, dia juga tersedia dalam dua versi, yakni gratis dan berbayar.

Dalam permainannya kamu hanya bisa mencapai Lv 60 saja, ini dalam mode gratis, jika kamu ingin menaiki level lebih jauh lagi maka kamu harus membeli versi tambahannya Guys.

Game ini hadir sejak 90an lho, dan namanya meroket sejak hadir di konsol PlayStation 1 Guys.

Deskripsi Final Fantasy XIV
Tahun Rilis 2010
Publisher Square Enix
Platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, macOS, Microsoft Windows, PlayStation 3, Sistem operasi Macintosh, Mac OS Klasik

2. Minecraft

best open world game pc

Nah, kalau game yang satu ini pastinya juga sudah tidak asing lagi, ya Minecraft game yang dimainkan oleh semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Minecraft merupakan game yang mengusung grafik 3D dengan genre Survival, dimana para pemain dapat menjadi salah satu peserta survival yang bertahan hidup di sebuah pulau yang penuh dengan hewan dan juga makhluk-makhluk aneh.

Dalam game ini, kamu juga dapat membangun rumah dan mencari makanan untuk bertahan hidup, serta mencari bahan-bahan untuk dijadikan senjata dimana senjata tersebut nantinya dapat digunakan untuk berburu.

Developer Mojang Studios
Publisher Mojang Studios
Tahun Rilis 2011
Genre Sandbox

3. Grand Theft Auto V

best open world game pc
photo: rockstar

Game yang digarap oleh salah satu perusahaan bernama Rockstar Games, ini juga menjadi salah satu game PC paling ramai dimainkan loh guys.

Sebab game ini dapat dimainkan secara online yang memungkinkan kamu dapat bertemu dengan player lain serta menjalankan misi bersama Guys.

Nah, yang lebih seru lagi, kamu bisa mengelilingi setiap kota dalam map serta menggunakan beberapa kendaraan mewah di dalamnya.

Deskripsi Grand Theft Auto V
Tahun Rilis 2013
Publisher Rockstar Games
Platform PlayStation 4, Xbox Seri X dan Seri S, Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 5, Microsoft Windows

4. Genshin Impact

best open world game pc

Nah, kalau game yang satu ini termasuk game golongan baru guys, yakni Genshin Impact yang baru saja dirilis pada akhir tahun 2020 lalu.

Dimana game multiplayer ini mengusung game RPG Open World yang memungkinkan kamu untuk menjelajahi map yang sangat luas dan menemukan dougen-dougen terkuat.

Genshin Impact tersedia di beberapa platform seperti PC dan juga perangkat seperti smartphone nih Guys, lebih seru main di PC atau Smartphone ya?

Deskripsi Genshin Impact
Tahun Rilis 2020
Publisher Mihoyo
Platform PlayStation 4, Android, Microsoft Windows, iOS, PlayStation 5, Nintendo Switch

5. Elden Ring

best open world game pc

Elden Ring merupakan game pc multiplayer yang saat ini masih ditunggu-tunggu kehadirannya Guys, sebab game ini kabarnya akan rilis pada tahun 2022.

Meski sempat ingin dirilis pada tahun 2021, namun perilisan tersebut ditunda, nah bagi kamu yang ingin mencari suasana baru bisa tungguin game yang satu ini.

Kabarnya game ini akan dirilis pada bulan Febuari 2022 nanti, dan dapat dimainkan di beberapa platform termasuk Dekstop.

Deskripsi Elden Ring
Tahun Rilis 2022
Publisher FromSoftware, Bandai Namco Entertainment, BANDAI NAMCO Entertainment America Inc.
Platform Xbox Seri X dan Seri S, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Microsoft Windows

Keren-keren banget kan Guys daftar best Open World game PC tadi! Selain gameplay-nya yang seru banget, gambarnya juga sangat memanjakan mata kita lho.

Yang perlu kamu ingat sih kamu harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkan game tersebut Guys!


Artikel Asli