Loading...
Loading…
Kekurangan Chip, Sony Terpaksa Berhenti Terima Pesanan Sejumlah Kamera

Kekurangan Chip, Sony Terpaksa Berhenti Terima Pesanan Sejumlah Kamera

Teknologi | inewsid | Jumat, 24 Desember 2021 - 16:09

TOKYO, iNews.id - Kekurangan chip global berdampak besar pada berbagai industri, termasuk kamera. Karena krisis yang sedang berlangsung, Sony mengumumkan mereka akan berhenti memproduksi beberapa kamera mereka.

Menurut pengumuman perusahaan, saat ini pengadaan suku cadang produk pencitraan digital tertunda. Karena, efek dari kekurang semikonduktor yang dialami di seluruh dunia belakangan ini.

"Oleh karena itu, kami akan menangguhkan penerimaan pesanan dari distributor dan pelanggan kami di toko Sony sebagai berikut untuk model tertentu dengan persediaan terbatas," kata pengumunan Sony sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.

Kamera-kamera yang Sony tidak lagi menerima pesanan termasuk Sony a7C, a7II, a6400, a6600, dan ZV-E10. Mereka juga akan menghentikan produksi a7II dan a6100. Kamera seperti a7ii dan a6100 keduanya agak tua.

Dengan a7ii, Sony telah meluncurkan penerus dalam bentuk seri a7iii dan a7iv. Jadi masuk akal jika Sony akan memprioritaskan model tersebut daripada a7ii. Sayangnya tidak diketahui kapan perusahaan akan mulai menerima pesanan lagi untuk kamera yang terpengaruh.

Tapi, jika Anda harus memilikinya, Anda selalu dapat mencoba toko kamera lokal Anda untuk melihat apakah mereka memiliki sisa unit yang tersisa.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{