Loading...
Loading…
Trailer Baru Uncharted Tampilkan Lebih Banyak Aksi Keren

Trailer Baru Uncharted Tampilkan Lebih Banyak Aksi Keren

Teknologi | upstation.asia | Jumat, 24 Desember 2021 - 04:53

Sudah siap dengan perburuan harta karun hebat dari film Uncharted yang akan datang? Setelah sebelumnya merilis trailer pertamanya, kini Sony kembali merilis trailer kedua terbarunya.

Film action petualangan yang dibintangi Tom Holland dan Mark Wahlberg ini akan mengadaptasi video game terlaris dengan nama yang sama. Sebelumnya, trailer pertamanya telah tiba di bulan Oktober lalu, dan sekarang inilah dia trailer kedua yang akan membawa kamu kembali lebih dalam ke dunia Uncharted .

Lihat trailer Uncharted di bawah ini:

T railer baru tersebut kembali memperlihatkan aksi Nathan Drake ( Tom Holland), yang direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor Sully Sullivan (Mark Wahlberg) untuk memecahkan misteri dan memulihkan kekayaan yang hilang 500 tahun yang lalu.

Trailer kedua ini nampaknya mendaur ulang beberapa cuplikan penting dari yang pertama, termasuk interaksi Holland dan Wahlberg di bar, dan sedikit dari adegan dengan Holland terbang keluar dari belakang pesawat.

Namun ada juga beberapa hal yang baru, seperti melihat sedikit lebih banyak pemecahan teka-teki yang mengingatkan pada video game , ada juga kapal bajak laut yang dibawa dengan pesawat, dan sederet aksi dari Moncada (Antonio Banderas).

Disutradarai oleh sutradara Zombieland dan Venom, Ruben Fleischer, film ini juga akan dibintangi oleh Sophia Ali dan Tati Gabrielle. Berikut sinopsis resmi film Uncharted dari Sony:

Pencuri Nathan Drake (Tom Holland) direkrut oleh pemburu harta karun berpengalaman Victor Sully Sullivan (Mark Wahlberg) untuk memulihkan kekayaan yang hilang dari Ferdinand Magellan 500 tahun yang lalu. Apa yang dimulai sebagai pekerjaan perampokan untuk duo ini menjadi perlombaan keliling dunia untuk mencapai hadiah di hadapan Moncada (Antonio Banderas) yang kejam, ia percaya bahwa dirinya dan keluarganya adalah ahli waris yang sah. Jika Nate dan Sully dapat menguraikan petunjuk dan memecahkan salah satu misteri tertua di dunia, mereka akan menemukan harta senilai 5 miliar USD.

Uncharted dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 18 Februari , dengan Sony yang menawarkan tiket gratis untuk pelanggan yang membeli remaster PS5 mendatang dari Uncharted: Legacy of Thieves Collection .


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik