Loading...
Loading…
Marvel Rilis Teaser dan Poster Doctor Strange Multiverse of Madness, Siap Tayang Tahun Depan

Marvel Rilis Teaser dan Poster Doctor Strange Multiverse of Madness, Siap Tayang Tahun Depan

Teknologi | okeguys.com | Jumat, 24 Desember 2021 - 06:21

OKEGUYS Marvel baru saja rilis teaser dan poster Doctor Strange Multiverse of Madness, untuk menyambut perilisannya tahun depan.

Setelah merilis film Spider-Man: No Way Home beberapa waktu lalu, pihak Marvel langsung bergerak cepat untuk mempersiapkan beberapa perilisan film terbarunya, termasuk Multiverse of Madness.

Dengan rilisnya teaser dan poster terbarunya, membuat film garapan Sam Raimi ini semakin siap untuk rilis di tahun 2022 mendatang.

Teaser dan Poster Doctor Strange Multiverse of Madness Rilis

Dalam trailer berdurasi 2 menit 12 detik ini, kamu akan melihat Doctor Strange yang harus menghadapi masalah akibat tindakannya di film Spider-Man: No Way Home.

Tak tinggal diam, Strange pun menemui Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Dalam pertemuannya itu, Wanda mengakui kesalahannya tentang kekacauan yang terjadi di kota Westview, yang bisa kamu lihat di serial TV WandaVision.

Namun, Strange tidak menghiraukan itu. Ia malah meminta bantuan Wanda untuk mengatasi masalah Multiverse yang sedang terjadi.

Marvel juga akan menghadirkan Doctor Strange Supreme kedalam sekuel kedua dari film solo Doctor Strange, yang sebelumnya pernah dirilis tahun 2016 lalu.

Teaser Doctor Strange Multiverse of Madness
Photo: Marvel Cinematic Universe Wiki

Karakter ini akan memerankan sisi gelap dari Doctor Strange, dengan menggunakan suit hitam. Dalam teaser tersebut, ia berkata kepada Strange, Aku harap kamu menyadari, ancaman terbesar bagi dunia kita adalah kamu.

Para movie geek pun langsung berspekulasi, jika Doctor Strange Supreme akan menjadi musuh utama dalam film ini. Selain itu, Doctor Strange Supreme memang terkenal memiliki kekuatan yang sangat mengerikan, seperti di serial animasi What If? yang tayang di Disney+.

Selain merilis teasernya, pihak Marvel juga baru saja memamerkan poster terbaru dari film Doctor Strange Multiverse of Madness Rilis. Dalam poster tersebut, pihak Marvel seolah-olah ingin memberitahu jika akan ada Doctor Strange dengan versi yang berbeda. Hmm sangat menarik ya Guys.

Teaser Doctor Strange Multiverse of Madness
Photo: Marvel

Selain Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, film Multiverse of Madness juga akan menghadirkan Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Rachel McAdams, dan Xochitl Gomez yang berperan sebagai pahlawan Marvel America Chavez.

Catat tanggalnya ya Guys! Jika tidak ada halangan, film ini akan rilis pada tanggal 6 Mei 2022 mendatang.

Film Marvel 2022 hingga 2023

14 Film Marvel yang Akan Tayang di 2022 dan 2023, Ada Sequel Spider-Man!

by Bagas Aulia Ananto
22 Desember 2021 - 12:05 PM

...

Semoga semua prosesnya berjalan lancar, karena untuk kamu yang sudah menonton Spider-Man: No Way Home pasti penasaran banget dengan kondisi yang terjadi setelahnya.

Dan sekali lagi, Doctor Strange Multiverse of Madness ini akan memberikan cerita lanjutan dari film Spider-Man terbaru tersebut.

Original Source

Topik Menarik