Loading...
Loading…
PR Bigetron RA untuk PMGC 2021 East Grand Finals Menurut Jangs

PR Bigetron RA untuk PMGC 2021 East Grand Finals Menurut Jangs

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 21 Desember 2021 - 06:06

Pelatih dari tim Bigetron Red Aliens, Jangs mengungkapkan bahwa tim yang dia latih masih memiliki banyak kesalahan dan PR untuk babak grand final PMGC 2021 East League. Menurutnya, masih banyak hal yang bisa diperbaiki agar mereka bisa bermain dengan maksimal di pagelaran PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2021 East League Grand Finals nanti.

Bigetron Red Aliens merupakan salah satu tim perwakilan Indonesia yang akan bertanding di ajang tertinggi PUBG Mobile yaitu PMGC 2021. Tentunya untuk menjadi juara bukanlah hal yang mudah, mengingat banyaknya tim-tim terbaik dari dunia yang ikut berkompetisi.

Terlihat dalam beberapa pekan terakhir, tim yang ditakuti oleh dunia ini masih memiliki banyak kesalahan ketika bermain. Hal tersebut juga diungkapkan oleh sang pelatih, Jangs.

Menurut Jangs Bigetron RA Masih Sering Buat Kesalahan di PMGC 2021

Pada live streaming di Nimo TV beberapa waktu lalu, Jangs mengungkapkan ia cukup puas dengan hasil yang berhasil diraih oleh tim yang ia bimbing. Namun menurutnya, tim Bigetron Red Aliens masih memiliki banyak kesalahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki.

Aku sangat bersyukur Bigetron RA bisa dapat hasil memuaskan di akan tetapi aku tidak menyangkal bahwa kita masih sering membuat kesalahan yang sebenarnya tidak perlu,jelas Jangs.

Jangs Bigetron RA

Meskipun masih memiliki banyak PR untuk babak PMGC East League Grand Final mendatang, namun Jangs sangat optimis bahwa Bigetron RA bisa kembali bangkit. Hal tersebut terlihat dari semangat para anggota Red Aliens yang selalu ingin memberikan yang terbaik.

Menurut Jangs, kesalahan yang sering kali dilakukan oleh Bigetron RA salah satunya adalah penempatan posisi pemain yang dianggapnya masih kurang disiplin. Dengan mencatat kesalahan yang diperbuat, tentunya membuat tim ini akan lebih waspada dan berhati-hati ke depannya nanti.

Tentunya para penggemar sudah tidak sabar melihat aksi keren tim Bigetron Red Aliens nanti. Jadi jangan lupa untuk dukung terus mereka dan tim-tim lainnya dalam ajang PMGC 2021 East League Grand Finals pada 22-24 Desember 2021 mendatang ya!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik