Loading...
Loading…
GG Banget! NaVi CS:GO Sukses Juara Blast Premier: World Finals 2021!

GG Banget! NaVi CS:GO Sukses Juara Blast Premier: World Finals 2021!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 21 Desember 2021 - 06:12

Natus Victere alias Navi membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu tim esports terbaik saat ini. Setelah tampil mengejutkan di ajang M3 Mobile Legends World Championship, kemarin (20/12) NaVi CS:GO pun memastikan diri menjadi juara di ajang Blast Premier: World Finals 2021 .

FYI, Blast Premier: World Finals 2021 ini merupakan turnamen major CS:GO terakhir tahun 2021 dengan total prize pool sebesar $1.000.000 . Ajang ini diadakan di Royal Arena, Copenhagen, Denmark dan digelar tanpa penonton.

nav1

Sebagai juara, NaVi pun sukses membawa pulang hadiah utama sebesar $500.000 atau sekitar Rp 7 miliar. Di pertandingan grand final sendiri, NaVi harus menjalani duel sengit setelah menang 2-1 melawan rival abadi mereka yaitu Gambit.

Prestasi NaVi pun makin lengkap setelah bintang mereka yaiu S1mple sukses menjadi MVP di turnamen ini. Hal ini sendiri merupakan gelar MVP ke delapan bagi S1mple sepanjang tahun 2021, sebuah prestasi yang belum bisa dicapai oleh pro player CS:GO lainnya.

No one above him @s1mpleO is the World Final MVP #BLASTWorldFinal pic.twitter.com/fN1NCxzDtA

BLAST Premier | BACK in 2022 (@BLASTPremier) December 19, 2021

Pemain bernama asli Oleksandr s1mple Kostyliev tersebut memiliki catatan mentereng yaitu 1.52 K/D dan peringkat 1.42. Selain itu, Ia juga memiliki opening kills success sebesar 68,2% ditambah lagi average damage per round mencapai 92,7 yang merupakan paling tinggi di antara pemain lainnya.

Game pertama dimulai di Mirage di mana terlihat kedua tim cukup imbang di beberapa ronde awal. Namun Gambit yang sempat memimpin dengan tiga ronde, berhasil meraih hasil manis karena tidak melakukan blunder. Gambit pun menang 16-11 di game pertama.

Game kedua berlangsung di Ancient dan terlihat menjadi mimpi buruk bagi Gambit. Di sisi lain, NaVi terlihat begitu nayaman bermain di sisi CT dan berhasil unggul jaug 8-3. Sempat menyusul beberapa poin, namun NaVi tetap konsisten dan berhasil unggul dengan skor 16-11.

Game ketiga di Inferno lagi-lagi NaVi berhasil tampil gemilang dari sisi CS di tiga ronde awal. Gambit pun terlihat bermain kurang lepas di game ketiga ini sehingga akhirnya NaVi pun sukses menghajar Gambit dengan skor telak 16-6 dan sukses memastikan gelar juara mereka.

Selamat untuk NaVi CS:GO!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik