Loading...
Loading…
OHEB Ingin Hero Estes Mendapatkan Skin Spesial M3 Mobile Legends!

OHEB Ingin Hero Estes Mendapatkan Skin Spesial M3 Mobile Legends!

Teknologi | upstation.asia | Minggu, 19 Desember 2021 - 13:44

Blacklist International berhasil memecahkan kode mereka sendiri untuk menjuarai M3 Mobile Legends World Championship pada hari Minggu (19/12) , dan resmi menjadi tim Mobile Legends terkuat di dunia.

Blacklist International secara perkasa mengalahkan tim dari negara Filipina lainnya, ONIC PH , di Grand Final dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Hasil ini rupanya tidak terlalu diduga oleh tim Blacklist International sendiri. Setidaknya itulah yang diungkapkan oleh Bonchan selaku coach dari tim ini.

Kami sama sekali tidak menyangka mereka (ONIC PH) bermain seperti itu. Di game pertama, kedua, dan ketiga, kami hanya berusaha mengimbangi permainan mereka. Barulah di game keempat kami bermain lebih lepas, ujar Bonchan di sesi interview pada media.

OhMyV33nus , kapten dari Blacklist International, bersyukur timnya berhasil menjuarai M3 World Championship, meskipun harus berjuang dari Lower Bracket .

Menurutnya, berada di Lower Bracket justru membuat timnya menjadi lebih kuat karena menuntut mereka untuk melakukan evaluasi. Selain itu, ekspektasi kepada tim Blacklist pun menurun sehingga tidak membebankan pikiran para pemain.

Percaya pada tim, percaya pada rekan setim, itulah yang membuat kita berhasil memenangkan piala ini (M3 World Championship), lanjut OhMyV33nus.

WhatsApp Image 2021-12-19 at 19.37.22 (3)

OHEB Ingin Skin Special M3 Mobile Legends Diberikan pada Estes

OHEB , Gold Laner Blacklist International, dinobatkan sebagai MVP M3 World Championship sehingga diberikan kesempatan untuk memilih hero yang akan diberikan skin special M World seperti edisi sebelumnya.

Dengan nada bercanda, dirinya justru ingin hero Estes mendapatkan skin special tersebut, bukan hero-hero yang biasa ia gunakan di arena pertarungan.

Kami ingin Estes menjadi hero signature kami yang akan mendapatkan skin special M3, ujar OHEB.

Seperti yang kita tahu, Estes merupakan hero signature dari OhMyV33nus, bukan OHEB. Hero yang biasa ia gunakan adalah Beatrix, Clint, dan Natan.

Mungkin saja OHEB ingin memberikan hadiah spesial untuk kaptennya tersebut, sehingga lebih menyarankan Estes sebagai hero yang akan mendapatkan skin special M3.

Apakah Moonton akan mengabulkan keinginan dari OHEB? Mari kita tunggu saja!


Bagi kalian yangmautop-upgamekesayangankalianbisalangsungkunjungiUniPin! Prosescepatdanhargamurah!Subscribechannel YouTubeUniPin Gaminguntuknontonkontengamemenarik.

Followakunsosialmedia kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik