Loading...
Loading…
PMGC 2021 East League Week 2 Day 2: Dua Tim Indonesia Masuk Super Weekend

PMGC 2021 East League Week 2 Day 2: Dua Tim Indonesia Masuk Super Weekend

Teknologi | upstation.asia | Kamis, 09 Desember 2021 - 09:27

Pertandingan PUBG Mobile Pro League (PMGC) 2021 East League Day 2 Week 2 kemarin (8/12) dibuka dengan panas. Akhirnya dari 20 tim, terpilih 16 tim yang akan melanjutkan perjalanan ke Super Weekend kedua di akhir pekan nanti.

Tentunya pertandingan antar tim kemarin berlangsung dengan sangat panas dan sangat sayang untuk dilewatkan. Namun bagi kalian yang ketinggalanPMGC 2021 East LeagueWeek 2 Day 2kemarin, jangan khawatir karena UP Station sudah menyiapkan rekapnya untuk kalian!

HasilPMGC 2021 East League Week 2 Day 1

Game pertama dibuka dengan kemenangan dari tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens. Pertandingan 4v4 dengan tim Deadeyes Gaming berlangsung sangat menegangkan. Walaupun tidak memiliki zona, mereka berhasil menculik satu per satu anggota tim Deadeyes Gaming dan WWCD pun berhasil didapatkan.

Tim Stalwart Esports berhasil mendapatkan WWCD di game kedua, Erangel. Dengan menggunakan META menyelam di mobil, Stalwart Esports bisa melumpuhkan tim-tim lain yang berada di tengah laut dengan mudah.

DAMWON Gaming berhasil memenangkan match ke-3. Mereka menjadi satu-satunya tim yang berada di high ground tebing, sementara tim-tim lain hanya bisa melakukan healing di bawah. Dengan pandangan yang luas, DAMWON Gaming berhasil melumpuhkan tim-tim yang sedang melakukan healing di luar zona.

Erangel terakhir di hari kedua berhasil dimenangkan oleh tim Faze Clan. Lemparan bom berhasil melumpuhkan anggota dari Stalwart Esports dengan sangat baik. Mereka langsung mengambil momentum tersebut untuk maju dan mengepung Stalwart Gaming yang hanya menyisakan satu pemain aktif.

Game terakhir ditutup dengan kemenangan dari tim Stalwart Esports yang berhasil mendapatkan double WWCD. Lagi-lagi mereka berhasil menguasai zona dengan sangat baik.

Sanhok adalah peta yang identik dengan META healing , sehingga anggota terakhir dari MS Chonburi melakukan healing sampai semua healing item yang dimilikinya habis dan akhirnya termakan oleh zona.

Overall Ranking PMGC 2021 East League Week 2 Day 1

Berikut overall ranking PMGC 2021 East League Week 2 Day 1:

Ada total 4 tim yang gagal lolos menuju babak Super Weekend 2 akhir pekan nanti. Keempat tim tersebut adalah Nova Esports, Deadeyes Gaming, DXavier, dan juga BC Swell. Dua perwakilan Indonesia sendiri akhirnya bisa sama-sama lolos, setelah pekan sebelumnya Bigetron Red Aliens gagal melakukannya.

Jangan lewatkan aksi seru para tim di PMGC 2021 East League Super Weekeend 2 Day 1 besok, Jumat, 10 Desember 2021 . Jangan lupa untuk dukung terus tim kesayangan kalian dan terus ramaikan tagar #INDOPRIDE di media sosial kalian!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik