Loading...
Loading…
Rekap M3 World Championship 2021 Grup C: EVOS SG Mendominasi, BTK Amankan Posisi Kedua

Rekap M3 World Championship 2021 Grup C: EVOS SG Mendominasi, BTK Amankan Posisi Kedua

Teknologi | hybrid.co.id | Kamis, 09 Desember 2021 - 05:14

Gelaran M3 World Championship 2021 sudah memasuki hari yang ketiga. Pada hari yang ketiga ini tim-tim dari grup C bertarung untuk memperebutkan posisi yang lebih nyaman untuk nanti di babak playoff. 4 tim yang berada dalam grup C yakni EVOS SG, SeeYouSoon, BTK, dan NAVI bertarung satu sama lainnya untuk memperebutkan tempat di playoff upper bracket. Pertandingan berjalan seru karena sama-sama kuat dan mempunyai peluang yang sama untuk menjadi juara grup.

EVOS SG Mendominasi

Sumber Gambar: Mobile Legends

EVOS SG mendominasi pertempuran di grup C ini. Tampil sebagai wakil dari Singapura, EVOS SG menujukan bahwa region Asia Tenggara mempunyai kemampuan dan pengalaman yang tinggi. EVOS SG memperoleh poin sempurna dengan 3 kemenangannya atas SeeYouSoon, BTK, dan NAVI.

Hasil ini menghantarkan EVOS SG untuk tampil di babak playoff upper bracket nantinya dengan status juara grup C. Mereka akan menghadapi runner-up dari grup B yakni Bedel pada babak playoff mendatang.

BTK Amankan Posisi Kedua

Sumber Gambar: Mobile Legends

Tim yang berhasil menyusul EVOS SG ke babak playoff upper bracket adalah BTK. Wakil dari Amerika Serikat ini berhasil mengamankan posisi kedua dengan poin 2 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan. BTK tampil bagus dengan mengalahkan NAVI di pertandingan pertama. Sayangnya di pertandingan kedua, mereka harus mengakui keunggulan dari EVOS SG. Kemudian pada partai terakhir mereka berhasil mengalahkan SeeYouSoon dan melaju ke babak playoff upper bracket untuk menantang juara grup A yaitu Blacklist International nantinya.

NAVI dan SeeYouSoon Harus Akui Keunggulan Lawannya

Sumber Gambar: Mobile Legends

Nasib kurang baik dialami oleh wakil dari Kamboja yakni SeeYouSoon. Menjadi wakil dari Asia Tenggara yang kurang diperhitungkan, SeeYouSoon tampil buruk dan mengalami 3 kekalahan sekaligus menjadi juru kunci klasemen grup C. Sedangkan tim asal Ukraina yakni NAVI harus puas di posisi ketiga klasemen akhir grup C dengan 1 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.

Kedua tim tersebut nantinya akan berjuang dari babak playoff lower bracket M3 World Championship. M3 World Championship 2021 sendiri masih akan menggelar babak group stage pada hari Kamis, 9 Desember 2021. Pertandingan terakhir babak group stage ini akan mempertemukan tim-tim yang berlaga dalam grup D.

Original Source

Topik Menarik