Dapat Lampu Hijau, Sekuel Shang-Chi Kembali Digarap Destin Cretton!

Teknologi | upstation.asia | Published at Selasa, 07 Desember 2021 - 11:40
Dapat Lampu Hijau, Sekuel Shang-Chi Kembali Digarap Destin Cretton!

Shang-Chi and the Legends of the Ten Rings tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu film yang paling sukses di tahun 2021. Shang-Chi dinilai sukses memberikan warna terbaru bagi film MCU secara keseluruhan sehingga tidak heran jika film tersebut akan dibuatkan sekuel atau lanjutannya.

Sekuel Shang-Chi yang mulai dipersiapkan ini telah dikonfirmasi oleh kembalinya Destin Daniel Cretton sebagai sutradara sekaligus penulis untuk film tersebut. Hal ini tentunya telah diberikan kode sejak lama oleh pohak Marvel Studios.

"Destin merupakan kolaborator luar biasa yang membawa perspektif unik dalam Shang-Chi. Kami memiliki waktu luar biasa saat bekerja sama dalam film," kata Bos Marvel Studios, Kevin Feige.

"Ia (Destin) memiliki begitu banyak ide cerita menarik untuk dihidupkan dalam Disney Plus. Kami tidak sabar untuk bekerjasama mengembangkan hubungan ini bersamanya dan untuk segera memulai," ucap Kevin Feige lagi dalam sebuah pernyataan.

Inilah-Timeline-Film-Shang-Chi-Resmi

Bak gayung bersambut, Destin Daniel Cretton pun juga turut mengaku senang bisa kembali bekerja sama dengan Marvel Studios mengerjakan proyek Shang-Chi.

"Mengerjakan Shang-Chi bersama Kevin Feige dan tim Marvel Studios merupakan salah satu hal terpenting dalam hidup saya. Saya juga senang dengan visi untuk Onyx Collective. Saya tidak sabar untuk menjelajahi cerita baru dan membangun dunia baru dengan komunitas ini," ucap Cretton.

Selain menggarap sekuel Shang-Chi, Destin kabarnya juga akan menyiapkan project terbaru Marvel untuk platform streaming Disney Plus. Namun sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang serial baru Marvel tersebut.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings sendiri merupakan film MCU yang dirilis selama akhir pekan Hari buruh di AS sukses menjadi film terlaris dengan meraih pendapatan sekita USD224,5 juta. Sedangkan secara global Shang-Chi sukses meraup hampir USD432 juta.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli