One Piece Bocorkan Opening Terbaru Animenya yang Ke-24!

Teknologi | upstation.asia | Published at Senin, 29 November 2021 - 17:35
One Piece Bocorkan Opening Terbaru Animenya yang Ke-24!

Setelah berhasil mendapatkan milestone dengan merilis episode ke-1000, ada hal baru yang baru saja diumumkan oleh One Piece. Anime bajak laut ini baru saja membocorkan detail pertama tentang tema opening barunya.

Sebagai informasi, tema yang sedang digunakan sekarang (di luar remake tema pembuka spesial kemarin) sudah digunakan lebih dari 60 episode. Fan pun berharap lanjutan arc Wano Country ke depannya akan memiliki opening yang baru dan segar.

Informasi ini didapatkan melalui akun Twitter resmi dari One Piece. Kamu bisa simak tweet -nya di bawah ini:

TVONE PIECE
I Dont Like Mondays.PAINT!!

https://t.co/VlsvW9b896#ONEPIECE # pic.twitter.com/Pl9zcz3uKI

ONE PIECE.com() (@OPcom_info) November 29, 2021

 

Opening terbaru dari One Piece ini akan diisi dengan lagu berjudul Paint yang dibawakan oleh grup rock I Dont Like Mondays. Rencananya, opening ini akan memulai debutnya pada tanggal 9 Januari mendatang walau belum jelas akan hadir di episode berapa.

Menariknya, opening ini akan menjadi tema pembuka ke-24 sekaligus menandai fase kedua dari arc Wano Country, di mana sebelumnya lagu Dreamin On menjadi opening dari arc ini. Bahkan, opening baru ini diharapkan bisa menggoda penggemar tentang apa yang akan terjadi di beberapa episode mendatang.

Fase terakhir dari perang Onigashima sudah dimulai di manga dan memiliki beberapa adegan yang membuat fan tidak sabar untuk melihatnya dalam bentuk animasi. Beberapa berharap bisa melihatnya pada tema opening yang baru ini.

Teaser Trailer Film One Piece: Red - Dafunda.com

Tidak hanya dibuat bersemangat dengan tema opening baru, fan One Piece di seluruh dunia juga sedang terbakar semangatnya dengan perilisan film One Piece: Red serta serial live-action One Piece Netflix yang baru saja diumumkan dan dijadwalkan akan rilis pada tahun depan.

Kalau kamu sendiri, opening One Piece mana yang paling memorable buat kamu? Tulis di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli