Targus Cypress EcoSmart Backpack: Tas Ransel Ramah Lingkungan dengan Fitur Find My dari Apple

Teknologi | yangcanggih.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:18
Targus Cypress EcoSmart Backpack: Tas Ransel Ramah Lingkungan dengan Fitur Find My dari Apple

Pabrikan Targus meluncurkan tas ransel bernama Cypress EcoSmart Backpack. Tas ransel ini ambil bagian di program aksesoris Find My yang diumumkan Apple bulan April 2021 lalu.

Fitur Targus Cypress EcoSmart Backpack

Lewat program aksesoris Find My, Apple membuka kesempatan pabrikan aksesoris pihak ketiga untuk membuat aksesoris dengan mengadopsi teknologi U1 Chip dan Find My dari Apple. Jadi, kedepannya fitur Find My dari Apple bisa juga ditemukan di perangkat non Apple.

Targus Cypress EcoSmart Backpack adalah salah satunya. Tas ransel ini telah dilengkapi dengan chip U1. Chip inilah yang digunakan oleh smart tracker Apple AirTag. Singkatnya, fitur yang dibawanya sama dengan AirTag.

Mengusung chip U1 dengan teknologi Ultra Wideband pengguna bisa dimungkinkan melacak posisi tas ini dengan sangat akurat. Cypress EcoSmart Backpack juga bisa langsung dihubungkan ke aplikasi Find My dan diakses lewat iPhone, Mac, iPad atau Apple Watch.

Keunggulannya yang lain Targus Cypress EcoSmart Backpack juga sangat ramah lingkungan. Tas ini dibuat dari material daur ulang. Satu tas Cypress EcoSmart Backpack setara dengan 26 botol plastik. Di bagian dalam terdapat dua kompartemen utama yang cukup besar untuk memuat laptop dengan ukuran hingga 15.6 inci dan beragam aksesoris lain. Bisa jadi pasangan ideal untuk MacBook atau MacBook Pro 2021.

Harga Targus Cypress EcoSmart Backpack

Targus Cypress EcoSmart Backpack rencananya akan tersedia di pasaran tahun 2022 nanti. Memang belum ada informasi harganya nanti di pasaran. Kendati demikian, tas ini sudah berhasil mendapatkan penghargaan CES 2022 Innovation Awards Honoree.

Artikel Asli