Setelah Jadi Queen Of SEA, Belletron Era Ingin Juarai MPL Ladies

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 26 November 2021 - 15:09
Setelah Jadi Queen Of SEA, Belletron Era Ingin Juarai MPL Ladies

UniPin Ladies Series SEA Invitational 2021 telah menjadikan Belletron Era keluar sebagai juara pertama. Berhasil menjadi Queen Of SEA, Belletron Era pun berambisi untuk taklukkan MPL Ladies.

Salah satu Pro Player Belletron Era, Valanyr , mengatakan bahwa menyabet gelar juara dalam kancah internasional membuat dirinya dan tim bangga. Oleh karena itu, Valanyr menilai bila ada turnamen official dari Moonton, itu akan menjadi pelengkap kemenangan bagi seorang pro player seperti dirinya.

Valanyr menjelaskan turnamen ladies official dari pihak Moonton belum ada, sehingga dirinya berharap agar hal tersebut dapat terwujud. Di samping itu, turnamen official dapat menjadi pelengkap pencapaian Belletron Era di kancah esports .

Kalau beneran ada MPL Ladies harapannya pengen menang turnamen official , karena yang belum tercapai yaitu ada turnamen official dari Moonton sendiri. Pasti kalau ada terus bisa menangin jadi bangga banget, ujarnya kepada UP Station pada Kamis (25/11/21) melalui Zoom.

Valanyr menjelaskan, kemenangan Belletron Era tidak luput dari kerjasama tim dalam melindungi rekannya satu sama lain. Selain itu, kemenangan pada laga UniPin Ladies Series SEA Invitational 2021 juga karena kemampuan masing-masing individu yang bertanggung jawab pada role- nya masing-masing.

Kalau pemain, masing-masing punya kekurangan jadi kita saling melengkapi masing-masing aja. Jadi semuanya berpengaruh karena kalau mainkan kita berlima. Semua bertanggung jawab di role- nya masing-masing, paparnya.

WhatsApp Image 2021-11-25 at 15.38.38

Lebih jauh, salah satu EXP Laner terbaik scene MLBB ini mengaku seringnya latihan dengan scrim juga semakin memperkuat kerja sama satu sama lain. Kendati demikian, untuk meningkatkan mikro, masing-masing pro player- nya juga tetap melakukan rank .

Biasanya masing-masing suka pada main ranked , selesai itu ada scrim ada evaluasi juga. Kalau misalnya scrim itu kan ngaruh ke makro, kalau rank masing-masing ngaruh ke mikro, ungkapnya.

Masih terkait UniPin Ladies Series SEA Invitational 2021, terdapat satu orang offlaner yang cukup merepotkan menurut Valanyr. Ia adalah Funy yang membela tim GPX Basreng. Menurutnya permainan Funy cukup membuat dirinya kerepotan.

Yang paling lumayan paling terasa, lumayan menurut aku Funi. Pas aku main Esme (Esmeralda), iya bener-bener ribet banget jalannya ke mana-mana itu waktu pas main Uranus kan, ungkapnya.

Terkait hal MPL Ladies, PR Manager Moonton Indonesia Azwin Nugraha mengatakan pihaknya sedang mempertimbangkan diselenggarakannya MPL untuk perempuan.

Pada dasarnya kita sudah melakukan riset untuk turnamen ladies dan sudah ada beberapa event organizer yang sudah melakukan pendekatan. Simpelnya gini aja, nanti turnamen ladies untuk MPL tunggu aja, pungkas Azwin.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli