RRQ Hoshi Incar Kelra OMEGA Esports, Apakah Ia Tertarik?

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:49
RRQ Hoshi Incar Kelra OMEGA Esports, Apakah Ia Tertarik?

RRQ Hoshi tiba-tiba menjadi topik pembicaraan bagi netizen Mobile Legends setelah tim ini dikabarkan tertarik untuk merekrut salah satu player OMEGA Esports , Kelra .

Hal ini dibocorkan oleh rekan setimnya, Z4pnu , melalui vlog yang diunggah pada 23 November 2021 . Ia mengatakan bahwa Duane Kelra Pillas diincar oleh RRQ Hoshi.

Veteran player Mobile Legends asal Filipina ini juga mengatakan jika Kelra tidak pernah memberi tahu apapun sampai OMEGA mendapatkan pesan dari manajer RRQ.

Z4pnu mengatakan jika dirinya tidak keberatan kalaupun Kelra bergabung dengan tim lain, selama sang player memberi tahu jika dirinya ingin pindah.

Setidaknya kita tidak akan terkejut ketika manajemen tim lain mengirimkan pesan kepada kita secara tiba-tiba, ujar Z4pnu.

Rumor yang keluar dari mulur Z4pnu tentu harus diperhatikan karena bocoran dari veteran ini seringkali tepat. Z4pnu adalah orang pertama yang membocorkan jika MPL PH akan menggunakan sistem franchise , dan hal itu benar-benar terjadi.

Z4pnu Minta Kelra Pikirkan Kembali Tawaran RRQ

Sebagai veteran yang harus mengayomi para juniornya, Z4pnu memberikan beberapa wejangan pada Kelra sebelum dirinya membuat keputusan terkait ketertarikan RRQ Hoshi.

kelra

Z4pnu mendukung segala keputusan dari Kelra, baik akan bertahan di OMEGA Esports maupun pindah ke RRQ. Namun, dirinya memberikan saran pada sang Goldlaner jika pindah ke negara tetangga.

Ketika kamu berada di negara lain, masalah utamanya adalah bahasa untuk berkomunikasi. Ia (Kelra) harus memikirkan hal ini dengan hati-hati karena masa depannya tergantung pada keputusannya, lanjut Z4pnu.

Adaptasi bahasa memang menjadi salah satu kendala bagi atlet dari olahraga manapun yang memutuskan untuk berkarir ke negara lain.

Kelra adalah Player Berbakat

Duane Kelra Pillas merupakan salah satu player berbakat yang memiliki role sebagai Goldlaner . Berkat perannya, ia berhasil membawa Execration menjuarai MSC 2021 dan menjadi MVP .

Tidak diragukan lagi jika Kelra adalah salah satu Goldlaner terbaik yang dimiliki oleh Filipina, sehingga banyak tim yang menginginkan keahliannya, termasuk RRQ.

Namun, Kelra bukanlah player yang bersih. Ia pernah terlibat kasus pelecehan seksual kepada salah satu player ladies asal Thailand hingga dihukum oleh pihak MPL-PH.

Apakah Kelra akan cocok jika bermain untuk RRQ Hoshi? Yuk berikan pendapatmu pada kolom komentar!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli