Jelang M3 Mobile Legends, MPL PH Sindir Tim Indonesia!

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:46
Jelang M3 Mobile Legends, MPL PH Sindir Tim Indonesia!

Ajang turnamen M3 Mobile Legends World Championship secara resmi akan digelar pada 6-19 Desember 2021 mendatang di Singapura. Jelang gelaran turnamen akbar sejumlah tim pastinya sudah melakukan persiapan, salah satunya dengan melakukan taunting .

Yup, yang terbaru ada taunting dari MPL PH yang menyindir tim Indonesia. Tidak main-main, taunting MPL PH ini cukup pedas dan sangat menohok bagi tim perwakilan Indonesia di M3 Mobile Legends mendatang. Taunting tersebut bisa kamu liat di postingan Instagram MPL PH berikut ini!

Seperti yang terlihat dari postingan tersebut, MPL PH memamerkan prestasi kinclong tim dari negara mereka di beberapa turnamen Mobile Legends Internasional dalam setahun terakhir. Ada Bren Esports, Blacklist International hingga Execration yang mampu menembus Grand Final M2 dan MSC 2021.

Untuk menambah pedas, MPL PH menambahkan tulisan dengan besar yang secara terang-terangan meragukan kualitas tim Indonesia yang berbunyi MPL Indonesia region terkuat? Coba masuk final dulu.

Postingan dari MPL PH ini juga merupakan balasan dari beberapa unggahan di MPL ID yang sebelumnya banyak memamerkan pencapaian tim Indonesia di ajang Internasional. Misalnya seperti prestasi savage, assist, hero pool dan lain-lain yang dikuasai oleh pemain Indonesia.

Namun kembali lagi, apa yang dipamerkan oleh MPL PH ini tentunya tidak salah karena tim perwakilan mereka saat ini memang tengah on fire dan banyak mendominasi di sejumlah turnamen internasional. Sebaliknya tim perwakilan Indonesia tidak buruk, tapi memang masih kalah bersinar.

Di ajang M3 Mobile Legends nanti, Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh dua tim yaitu Onic Esports dan RRQ Hoshi. Keduanya merupakan dua tim yang tentunya cukup berkualitas dan menjadi tumpuan fans Indonesia untuk membawa pulang gelar M3.

Sedikit angin segar, di ajang MPLI bulan lalu ada Onic Esports yang mampu menjadi juara dan mengalahkan Blacklist International di babak Grand Final. Mari berharap hal ini bisa terulang di ajang M3 nanti dan membawa harum nama Indonesia yaa!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationasia
Instagram :@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord :UniPin Official Community

Artikel Asli