RRQ Lemon Ungkap Gaji Pro Player Mobile Legends, Bisa Capai Miliaran!

Teknologi | limapagi.id | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:22
RRQ Lemon Ungkap Gaji Pro Player Mobile Legends, Bisa Capai Miliaran!

LIMAPAGI - Gamer ternama, Muhammad Ikhsan atau biasa dikenal sebagai RRQ Lemon ungkap gaji dari seorang pro player Mobile Legends: Bang Bang.

Tak disangka, Lemon ternyata memiliki gaji hingga total miliaran rupiah dari bermain game. Penghasilan itu belum ditambah dari hadiah setiap kompetisi Mobile Legends.

"Kalau gaji tergantung dari kemampuan pemainnya sama popularitasnya. Biasanya menang kompetisi bisa ratusan juta, kalau enggak juara satu puluhan juta," ujarnya, mengutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (26/11/2021).

Lemon menambahkan, pemain Mobile Legends juga mendapatkan penghasilan setiap minggu dari liga Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID).

"MPL itu setiap minggu kalau menang dibayar, tergantung poinnya berapa, misal 2 - 0, itu bisa puluhan juta. Kalau masuk babak Playoffs gaji dan hadiahnya beda lagi," imbuh Lemon.

Tak hanya itu, Lemon mengungkap, pemain Mobile Legends yang mengikuti liga Mobile Legends Bang Bang World Championship 2021 atau dikenal M3 bisa dapat hadiah hingga belasan miliar.

"Hadial M3 bisa 11,4 miliar, tapi emang seharusnya dibagi banyak. Tapi (Lemon) nggak ikut M3, ikutnya M2 cuma juara 3," ungkap Lemon.

Sebagai informasi, Lemon merupakan pro player Mobile Legends dari tim Rex Regum Qeon (RRQ). Ia merupakan pemain multi role, yakni mage dan fighter dengan penguasaan hero yang luas.

Artikel Asli