Sasageyo! Muse Indonesia Siap Tayangkan Attack on Titan Final Season Part 2

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:15
Sasageyo! Muse Indonesia Siap Tayangkan Attack on Titan Final Season Part 2

Ada kabar gembira nih bagi penggemar anime di Indonesia. Baru-baru ini, Muse Indonesia mengungkapkan kalau mereka berhasil mendapatkan lisensi untuk menayangkan Attack on Titan: The Final Season Part 2 ! Hal itu diumumkan oleh Muse Indonesia melalui akun resmi Twitter-nya, yang berarti nantinya kamu bisa mengakses animenya dengan sangat mudah.

Lisensi: GET

Hak tayang Attack on Titan: The Final Season Part 2 telah kami amankan!

Eren akan kembali, musim dingin nanti. 2022 terlihat menjanjikan. pic.twitter.com/pjM0ojAlNI

Muse Indonesia Official (@muse_indonesia) November 25, 2021

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai platform mana yang akan mereka gunakan untuk menayangkannya. Namun, akan masuk akal bila itu akan ditayangkan melalu i channel YouTube mereka.

Buat kamu yang belum tahu, channel YouTube Muse Indonesia ini mulai aktif sejak pertengahan tahun 2020 dan sudah menayangkan berbagai anime di dalamnya. Channel tersebut juga sudah menyiapkan playlist untuk para pengunjung dan subscriber -nya agar mudah mengikuti anime per musimnya.

Di sisi lain, Attack on Titan sudah mencapai musim terakhirnya. Anime ini telah berjalan sejak tahun 2013 dan memantapkan dirinya sebagai salah satu anime paling populer di dunia. Oleh karena itu, ada banyak penggemar yang bersedih saat pengumuman anime Attack on Titan akan berakhir di musim 2022 nanti.

Secara singkat, Attack on Titan menceritakan kisah Eren Jaeger yang berusaha untuk membalaskan dendam kematian ibunya yang dibunuh oleh para Titan. Namun, perkembangan ceritanya merubah tujuan pertama Eren tersebut. Kini, berbalik 180 derajat, Erenlah yang menjadi titan dan menghancurkan kehidupan manusia lain.

Berbagai informasi mengenai Part 2 juga sudah pernah UP Station angkat sebelumnya dan telah dikonfirmasi bahwa Part 2 ini akan berjudul Danzai yang bila diterjemahkan berarti Hukuman atau Penghakiman.

Di Jepang sendiri, itu sudah dijadwalkan untuk tayang pada 9 Januari 2022, yang berarti kemungkinan besar kalau anime ini akan tayang di Indonesia paling cepat adalah satu hari berikutnya. Ini trailernya untuk kamu yang melewatkannya:

Pada musim terakhir ini tentunya akan menghadirkan kembali para pengisi suara sebelumnya. Termasuk Yuki Kaji sebagai Eren Jaeger, Yui Ishikawa sebagai Mikasa Ackerman, Marina Inoue sebagai Armin Arlert, Yoshimasa Hosoya sebagai Reiner Braun dan Takehito Koyasu sebagai Zeke Jaeger.

Itu dia sekilas mengenai Attack on Titan yang animenya akan segera berakhir dan akan ditayangkan Muse Indonesia setelah mendapatkan lisensinya.

Attack on Titan: Final Season Part 2 akan tayang pada 9 Januari 2022. Jangan sampai kelewatan ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook: UP Station Indonesia

Youtube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli