BTR Misery Bocorkan akan Ada Pemain Kelima Bigetron ION

Teknologi | upstation.asia | Published at Jumat, 26 November 2021 - 13:07
BTR Misery Bocorkan akan Ada Pemain Kelima Bigetron ION

Sebagai tim yang dikenal hanya berisi 4 pemain, Bigetron ION melalui BTR Misery baru-baru ini mengungkapkan bahwa Bigetron akan segera menghadirkan pemain kelima mereka.

Seperti pada tim umumnya, ada total 5 pemain yang hadir sebagai roster. Sedangkan saat ini Bigetron ION hanya memiliki 4 total pemain, maka dari itu mereka harus mencari 1 pemain tambahan lagi.

BTR Misery sendiri baru saja membocorkan bahwa mereka sedang melakukan trial pemain kelima Bigetron ION. Berikut informasi lebih lanjutnya!

Bigetron ION akan Menghadirkan Pemain ke-5

Salah satu anggota tim Bigetron ION, Misery membocorkan bahwa akan ada pemain kelima. Nantinya, pemain kelima ini akan hadir setelah kompetisi Piala Presiden Esports 2021 usai.

Pemain kelima ION Esports kemungkinan akan diumumkan selepas Piala Presiden Esports 2021, sekarang dia sedang menjalani masa trial dulu di gaming house, jelas Misery.

Misery Bigetron ION

Hanya saja belum diketahui siapa yang menjadi pemain kelima dari tim BTR ini. Mereka hanya menyebutkan bahwa pemain yang sedang menjalani trial saat ini berasal dari luar negeri sehingga ia harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Misery sendiri tidak memberikan petunjuk mengenai siapa yang akan menjadi pemain kelima. Pertanyaan-pertanyaan pun semakin banyak bermunculan mulai dari mana asal pemainnya, tim sebelumnya hingga kualitas pemainnya.

Walaupun belum diketahui siapa yang akan menjadi pemain kelima, tentu sudah banyak penggemar yang tidak sabar menunggu kehadiran pemain kelima dari Bigetron ION. Kira-kira siapa yang akan mengisi posisi tersebut? Coba tuliskan tebakan kalian di kolom komentar ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli