Cloud Song: Saga of Skywalkers Rilis Big Update: Fitur Homestead & Class Change

Teknologi | esportsnesia.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 11:00
Cloud Song: Saga of Skywalkers Rilis Big Update: Fitur Homestead & Class Change

Penggemar gim Cloud Song: Saga of Skywalkers pasti antusias menunggu kabar dan perkembangan terbaru dari gim MMORPG ini. Kebetulan ada kabar gembira nih buat kamu penggemar gim bergenre fantasy petualangan di negeri atas awan ini.

Setelah sebelumnya mengumumkan brand ambassador Cloud Song, JenaDammaya , kini para gamer senior yang telah mencapai level 80 akan bisa menikmati fitur-fitur baru yang membuat kalian semakin betah memainkan gim ARPG cross world ini.

Penasaran apa saja fitur barunya? Check it out!

Update Cloud Song: Fitur Homestead cloud song

Cloud Song baru merilis update besar-besaran yang akan membuat gim ini makin menarik. Salah satunya adalah dirilisnya fitur Homestead . Homestead merupakan satu fitur yang memungkinkan pemain untuk melakukan berbagai aktivitas termasuk mengurus rumah dan kebun.

Dengan Homestead , kamu bisa lebih menikmati petualangan menjelajahi semesta Guardians of Cloudia di alam bebas!

Untuk bisa membuka dan memainkan fitur Homestead , pemain harus sudah mencapai level 80 dan sudah menyelesaikan misi side quest untuk bisa membuka satu housekeeper .

Fitur Homestead sangat cocok dimainkan di waktu luang karena bersifat lebih santai. Kamu bisa memainkannya beberapa kali sehari di sela-sela jadwal-jadwal battle yang kamu ikuti.

Update Cloud Song:Fitur Class Change cloud song

Dalam pembaruan gim RPG terbaik tahun 2021 ini, terdapat fitur Class Change yang memungkinkan pemain untuk berganti kelas. Pemain bisa menemui Adora di Holy Gloria untuk melakukan perubahan kelas.

Pemain dengan level di atas 70 dapat beralih kelas dalam satu keluarga yang sama. Misalnya, dari Oracle ke Mage dan sebaliknya atau dari Rogue ke Swordsman dan sebaliknya.

Sementara Skywalkers di atas level 85 bisa berganti kelas dengan keluarga yang berbeda , misalnya dari Swordsman ke Mage dan sebaliknya.

Update Cloud Song:Fitur Equipment System cloud song

Pembaruan baru ini juga menambahkan fitur Equipment System . Peningkatan equipment akan terbuka di level 35. Pada level 82, fitur pertukaran equipment akan diaktifkan untuk meningkatkan kekuatan tempur karakter utama.

Update Cloud Song:Sistem Rune cloud song

Di sini, pemain bisa membangkitkan rune favorit mereka. Pemain yang berada di level 90 ke atas bisa menukar rune baru di Budo Shop. Sementara itu, pemain di atas level 85 bisa mendapatkan kristal fantasi dengan cara mengalahkan monster kuno.

Update Cloud Song: Pet Talent cloud song

Ketika pemain mencapai level 80 dan pet mendapatkan 10 bintang, pet bisa membuka fungsi talent . Talent-talent yang bisa diaktifkan di antaranya: talent elf beast yang kuat dan dew suci yang bisa meningkatkan atribut pet .

Update Cloud Song:Sistem Medali cloud song

Pembaruan kali ini juga menyertakan sistem medali baru yang interaktif. Setelah medali diaktifkan, medali akan ditampilkan di atas kepala karakter sehingga pemain bisa memamerkan level pencapaian mereka. Pemain harus menyelesaikan pencapaian yang ditentukan untuk meraih medali yang unik.

Update Cloud Song:Tampilan Avatar Baru cloud song

Sekarang fungsi tampilan avatar yang baru juga telah terbuka. Dalam antarmuka avatar yang baru, gambar profil dibagi menjadi empat bagian yaitu gaya rambut, wajah, latar belakang, dan mode sehingga pemain bisa mendesain avatar sesuai selera. Pemain juga bisa mengubah bingkai avatar dan kotak pesan di fitur ini.

Update Cloud Song: Emoji Pack cloud song

Pembaruan kali ini juga membuka fungsi emoticon dengan berbagai ekspresi baru yang bisa dibeli di Guild Shop . Pemain bisa mengumpulkan tiga Meng Xiaobao untuk mendapatkan kesempatan untuk memanggil emoticon langka .

Event-event Seru cloud song

Ini alasan mengapa kamu harus mengikuti semua akun media sosial Cloud Song. Cloud Song sering mengadakan event-event menarik dengan hadiah yang akan membuatmu merasa rugi kalau tidak mengikutinya.

Misalnya saja di November ini baru diadakan kompetisi Fanart bertema Homestead . Kamu yang suka gim dan jago menggambar tentunya bisa mengikuti kompetisi semacam ini.

Dalam setiap event, pihak Cloud Song tidak ragu-ragu dalam menggelontorkan hadiah. Di event Fanart Competition lalu, Cloud Song membagikan hadiah berupa T-shirt , kartu e-toll, paket, dan Google Gift Card senilai total jutaan rupiah.

Selain itu, semua peserta juga mendapatkan Gift Code dari Sweet Fur. Jadi walau kamu tidak menang, kamu tetap mendapatkan gift code di event ini.

Seru ya? Jadi untuk kamu yang belum download gimnya, kamu tunggu apa lagi? Download sekarang juga supaya kamu bisa segera memainkan fitur-fitur baru di Cloud Song. Kapan lagi bisa main gim keren di atas awan bareng gamer cantik seperti Jena?

Jangan lupa juga untuk follow semua akun media sosial Cloud Song supaya kamu tidak ketinggalan info event terbaru dari gim bergenre anime open world ini dan bisa ikut serta menangkan berbagai hadiahnya!

Artikel Asli