Disney Encanto Akan Kalahkan House of Gucci Lady Gaga di Box Office

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:06
Disney Encanto Akan Kalahkan House of Gucci Lady Gaga di Box Office

OKEGUYS Encanto berpeluang mengalahkan film House of Gucci di Box Office akhir pekan ini. Gokil banget nih Guys film animasi terbaru rilisan Disney ini.

Setelah rilis pada tanggal 24 November 2021, Encanto langsung menjadi film yang paling banyak ditonton oleh para movie geek .

Alasannya simple, karena Encanto banyak menghadirkan keajaiban-keajaiban khas Disney yang berbeda dari film-film lainnya.

Maka dari itu, jangan heran deh kalau kepopuleran Encanto bisa mengalahkan film House of Gucci, yang dibintangi oleh musisi ternama, yaitu Lady Gaga.

Encanto Berpeluang Kalahkan Film House of Gucci di Box Office

Melansir dari Variety, film Encanto sangat berpeluang untuk mengalahkan House of Gucci di Box Office ada akhir pekan Thanksgiving. Encanto juga kemungkinan akan mendapatkan keuntungan sekitar $40 juta pada lima hari pertamanya.

Di sisi lain, House of Gucci diperkirakan hanya akan mendapatkan $17-$20 juta dalam jangka waktu yang sama. Oh iya, sama dengan Encanto, House of Gucci juga rilis pada tanggal 24 November lalu.

Encanto Box Office
Photo: WDW News Today

Beberapa waktu terakhir, film rilisan Disney memang sudah sangat sering mendominasi Box Office di akhir pekan Thanksgiving.

Beberapa film tersebut adalah Frozen pada tahun 2013 , Coco di tahun 2017 , Ralph Breaks the Internet 2018 , dan Frozen II 2019.

Dengan hadirnya Encanto, bukan tidak mungkin dominasi Disney di Box Office pada akhir pekan Thanksgiving akan terus berlanjut.

Encanto Box Office
Photo: IMDb

Sementara itu, film House of Gucci mungkin saja ratingnya tidak setinggi yang diinginkan oleh MGM. Alhasil, pihak film ini hanya akan berharap agar House of Gucci mendapatkan respon yang lebih positif daripada film terakhirnya sang sutradara, yaitu The Last Duel.

Artikel Asli