Xiaomi 12 Akan Punya Layar Melengkung Seperti Mi 11 Ultra

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:06
Xiaomi 12 Akan Punya Layar Melengkung Seperti Mi 11 Ultra

OKEGUYS Xiaomi 12 yang rumornya akan memiliki layar edge yang sama seperti Mi 11 Ultra lho Guys. Banyak fitur baru di flagship milik Xiaomi yang akan datang di akhir tahun nanti nih.

Baru aja bocoran dari peluncuran produk baru Xiaomi 12 dan Xiaomi 12X terungkap akan rilis pada 16 Desember. Flagship barunya ini akan dilengkapi dengan chip unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen1, generasi terbaru yang secara resmi akan memulai debutnya.

Xiaomi 12 dengan Layar Edge

Xiaomi 12 layar
photo: Xiaomi planet

Dengan waktu rilis yang semakin dekat, Xiaomi 12 seri ini semakin sering dibicarakan hampir di seluruh negara. Tim OKEGUYS melansir dari blog berita Digital Chat Station. Yang mengungkapkan spesifikasi kamera, desain, dan mesin baru.

katanya sih Xiaomi 12 akan dilengkapi dengan kamera utama super 50 megapiksel (mendukung OIS) + lensa ultra wide angle + lensa makro, sistem gambar keseluruhan akan menjadi upgrade dari Xiaomi 11 nih Guys.

Selain itu, blogger juga mengungkapkan parameter penting dari Seri Xiaomi 12 dalam komentarnya. Yang mengungkapkan bahwa seluruh seri Xiaomi 12 akan hadir dengan layar melengkung atau edge sebagai standar bawaan. Sementara pengguna yang sebelumnya mengharapkan layar flat mungkin akan kecewa.

Tapi perlu kamu ingat nih guys, meskipun seluruh sistem layar melengkung, sebelumnya ada berita bahwa Xiaomi 12 akan mengubah bentuk layar, dari empat lengkung menjadi dua lengkung.

Serta penggunaan desain mikro edge, yang akan mempertimbangkan efek tampilan dan nuansa, dibandingkan dengan sebelumnya juga yang sudah upgrade.

Fitur Speaker baru Xiaomi 12

Xiaomi 12 layar
photo: SparrowNews

Digital Chat Station juga mengabarkan bahwa Xiaomi 12 akan menampilkan stereo simetris, speaker ganda. Seperti yang kita ketahui kan Guys, meskipun generasi sebelumnya Xiaomi 11 juga menggunakan desain dual-speaker.

Mesin speakernya ini menggunakan desain asimetris, dan sekarang Xiaomi 12 ini benar-benar sudah upgrade dari versi sebelumnya lho.

Desain dual-speaker simetris seri Xiaomi 10 fungsinya untuk memaksimalkan pemulihan stereo suara. Dari beberapa game berat kelas atas, terutama dalam kategori FPS, persepsi bidang suara ini sangat penting lho Guys.

Suara stereo yang bagus, bidang suara yang lebar memungkinkan pemain membuat penilaian yang akurat tentang orientasi lawan, jarak, dll. Contohnya kamu bisa mendengarkan asal suara tembakan maupun langkah dari pemain lawan, keren kan!

Artikel Asli