Cara Menghapus Postingan di Facebook dengan Cepat

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:06
Cara Menghapus Postingan di Facebook dengan Cepat

OKEGUYS Cara menghapus postingan di Facebook dengan cepat ini sangat berguna lho untuk mempersingkat waktu kamu. Karena waktu sangat berharga lho walaupun cuma semenit aja Guys!

Facebook bisa menjadikan sebuah platform yang menyimpan berjuta kenangan kamu saat masa lalu kan Guys. Seperti kenangan foto kamu dengan mantan, foto saat kamu liburan ataupun postingan tertulis yang penuh kenangan.

Tetapi ada kalanya kamu ingin menghapus momen masa lalumu ya mungkin karena terlalu akward kan hehe

Cara Menghapus Postingan di Facebook

Review Profile

Pertama, untuk melihat seperti apa profil kamu bagi orang-orang yang tidak ada dalam daftar teman kamu. Buka profil Facebook kamu, buka menu tiga titik di sebelah tombol Edit Profil (Tambahkan ke Story di ponsel), dan klik ikon View as (Lihat Sebagai).

Cara Menghapus Postingan di Facebook

Ini akan menampilkan profil kamu seperti yang terlihat oleh publik, dengan menampilkan semua yang ada di profil kamu yang disetel ke Publik.

Hapus Facebook Post

Cara Menghapus Postingan di Facebook

Buka profil kamu, klik menu tiga titik, dan pilih Log Aktivitas. Ini akan menunjukkan kepada kamu setiap tindakan yang kamu, atau pengguna lain, yang ada di Timeline, termasuk reaksi, pembagian, komentar, tag, dan postingan.

Hasilnya bisa kamu filter berdasarkan tanggal atau orang tertentu Guys.

Saat kamu menemukan sesuatu yang ingin kamu hapus, pilih menu tiga titik untuk dihapus, disembunyikan, atau diarsipkan. Kalau kamu ingin menghapus beberapa postingan sekaligus, centang kotak di samping action, lalu pilih Arsipkan atau Trash di kanan atas.

Nah gampang banget kan cuma 2 langkah aja lho cara menghapus postingan di Facebook dengan cepat. Selain itu Tim OKEGUYS akan menunjukkan cara untuk menyembunyikan posting juga nih Guys, berikut caranya.

Sembunyikan Post Facebook

Atau gini cara mengubahnya kalau lewat smartphone, ketuk ikon garis tiga dan pilih Pengaturan & Privasi > Pengaturan > Pengaturan Privasi > Batasi siapa yang dapat melihat kiriman sebelumnya.

Di sini, kamu juga bisa mengedit tampilan postingan untuk selanjutnya juga Guys.

Nah, begitulah cara menghapus postingan Facebook dengan cepat tanpa perlu ribet menghapusnya satu persatu, Guys. Gampang banget, kan?


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Asli