5 Film Semi India Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Ditonton Bersama Pasangan!

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:06
5 Film Semi India Terbaik Sepanjang Masa, Cocok Ditonton Bersama Pasangan!

OKEGUYS 5 film semi India terbaik sepanjang masa yang akan tim OKEGUYS rekomendasikan kali ini wajib banget kamu tonton lho. Tapi ingat! Bocil dilarang nonton yaa.

Kalau soal film semi, industri perfilman Bollywood memang gak bisa kamu pandang sebelah mata Guys. Karena film-film semi dari India ternyata gak kalah dengan negara-negara lain.

Di film ini, kamu akan menemukan banyak sekali adegan hot dari para aktornya, yang akan membuat kamu tegang. Selain itu, aksi romantis dari para tokohnya juga akan membuat kamu baper. Yang jomblo siap nonton gak nih? Hehe.

Yaudah gak usah berlama-lama lagi deh, langsung simak rekomendasinya berikut ini yaa. Kamu pasti udah gak sabar kan? Hahaha.

5 Film Semi India Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Adegan Ranjang!

1. Jism

Pada tahun 2003, terdapat film semi dari India yang yang berjudul Jism. Film ini digarap langsung oleh sutradara Amit Saxena dan hasil remake dari film Body Heat.

Film ini akan menceritakan tentang hubungan gelap antara Kabir dan Sonia. Kabir adalah seorang pengacara dan Sonia adalah istri dari seorang miliuner. Namun, Sonia tidak merasa bahagia karena sering diperlakukan dengan kasar oleh suaminya.

Akhirnya, Sonia memutuskan untuk selingkuh dengan Kabir. Seiring berjalannya waktu, Sonia akhirnya muak dengan sifat suaminya, yang bernama Rohit. Sonia pun meminta Kabir untuk membunuh Rohit agar mereka dapat hidup berdua dengan tenang.

Film Semi India Terbaik
Photo: IMDb
Keterangan Jism
Sutradara Amit Saxena
Pemeran Bipasha Basu, John Abraham, Gulshan Grover
Durasi 2 Jam 16 Menit
Rating IMDb 5,2/10

2. The Dirty Picture

Bergeser ke tahun 2011, ada film berjudul The Dirty Picture, yang memfokuskan pada kehidupan kelam industri perfilman Internasional.

Kamu akan melihat seorang perempuan polos yang berasal dari desa, ia ingin menjadi aktris dan sukses di Kota besar. Naas, ia malah terjerumus ke dalam lubang prostitusi yang mengenaskan.

Adegan-adegan dewasa pada film ini pun sudah pasti akan terjadi dan akan menjadi tontonan yang menarik untuk kamu.

Photo: Bollywood Hungama
Keterangan The Dirty Picture
Sutradara Milan Luthria
Pemeran Vidya Balan, Emraan Hashmi, Tusshar Kapoor
Durasi 2 Jam 25 Menit
Rating IMDb 6,6/10

3. Heroine

Sutradara Madhur Bhandarkar ternyata pernah membuat film semi juga lho Guys, contohnya adalah film Heroine yang rilis pada tahun 2012.

Film ini mengisahkan tentang aktris bernama Mahi Arora, yang karirnya semakin redup seiring berjalannya waktu. Padahal, dulu ia pernah sangat sukses dan hidup bergelimang harta.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ia pun sampai rela menempuh jalan pintas yang akan ia sesali seumur hidup. Oh iya, film ini dibintangi oleh Kareena Kapoor, Arjun Rampal, Randeep Hooda, dan Sanjay Suri.

Film Semi India Terbaik
Photo: Heroine
Keterangan Heroine
Sutradara Madhur Bhandarkar
Pemeran Kareena Kapoor, Arjun Rampal, Randeep Hooda
Durasi 2 Jam 29 Menit
Rating IMDb 5,1/10

4. Agneepath

Kemudian, ada Agneepath karya sutradara Karan Malhotra. Agneepath berkisah tentang seorang lelaki bernama Vijay Deenanath Chauhan yang selalu terbayang-bayang oleh pria jahat bernama Kancha Cheena.

Vijay akan selalu mengingat yang sudah Kancha lakukan kepadanya pada saat ia masih kecil, yaitu membunuh ayahnya. Hingga pada akhirnya, Vijay tumbuh menjadi seorang lelaki yang penuh dengan rasa dendam kepada Kancha.

Ia pun berniat untuk membalaskan dendamnya kepada Kancha. Eits tenang, walaupun terdengar sangat menegangkan, namun film ini juga banyak menampilkan adegan-adegan dewasanya lho.

Photo: IMDb
Keterangan Agneepath
Sutradara Karan Malhotra
Pemeran Hrithik Roshan, Priyanka Chopra Jonas, Sanjay Dutt
Durasi 2 Jam 54 Menit
Rating IMDb 6,9/10

5. Hate Story

Selanjutnya, kalau kamu mau nonton film semi yang berpadu dengan genre thriller, Hate Story bisa menjadi solusinya nih.

Film ini bercerita tentang seorang wanita cantik, yang bekerja sebagai jurnalis dan menjalin hubungan singkat dengan pebisnis besar.

Akibat dari hubungan itu, sang jurnalis pun harus menerima kenyataan jika kini ia telah berbadan dua. Sudah jelas, jabang bayi yang ada di perut si jurnalis adalah anak dari pebisnis.

Namun, pebisnis itu tidak mau bertanggung jawab dan menyuruhnya untuk menggugurkan kandungannya.

Kesal dengan sifat sang pebisnis, si jurnalis pun berubah menjadi pelacur terbaik di kota Delhi dan ingin menjatuhkan bisnis mantannya secara perlahan.

Film Semi India Terbaik
Photo: Bollywood Hungama
Keterangan Hate Story
Sutradara Vivek Agnihotri
Pemeran Nikhil Dwivedi, Gulshan Devaiah, Paoli Dam
Durasi 2 Jam 20 Menit
Rating IMDb 5,3/10

Itu dia Guys, rekomendasi film semi India terbaik sepanjang masa. Dari ceritanya aja udah seru banget, pasti full movienya bakalan lebih seru nih.

Biar lebih seru, kamu bisa menontonnya pada saat malam hari yaa, biar lebih syahdu, hehe.


Artikel Menarik Lainnya:

Artikel Asli