Link Baca One Piece Chapter 1033: Zoro Siap Menebas King!

Teknologi | okeguys.com | Published at Jumat, 26 November 2021 - 04:06
Link Baca One Piece Chapter 1033: Zoro Siap Menebas King!

OKEGUYS Link baca One Piece chapter 1033 baru saja rilis nih Guys, dan berjudul Shimotsuki Kouzaburo. Untuk kamu yang penasaran, tenang, OKEGUYS selalu menyediakan semuanya.

Yang jelas pada chapter One Piece kali ini, kita akan melihat banyak hal keren yang terjadi pada Zoro, susuai dengan dugaan OKEGUYS jika ini memang tahunnya Zoro.

Sinopsis & Link Baca One Piece Chapter 1033

Sesuai dengan judulnya dan spoiler yang beberapa waktu lalu telah OKEGUYS rilis, kali ini kita akan jauh menyelami masa lalu dari Zoro saat pertama kali menjadi seorang murid di Dojo milik keluarga Shimotsuki.

Panel pertama dibuka dengan teriakan Zoro kepada Enma yang secara tiba-tiba menghisap haki miliknya dengan sangat drastis.

Zoro tampak panik.

Kesempatan tersebut langsung dimanfaatkan King untuk menyerangnya, tapi Zoro berhasil menahannya. Tapi anehnya malah terjadi ledakan besar.

Ternyata King memiliki kekuatan lain.

baca one piece 1033
Foto: Mangaku

Panel berpindah ke pertarungan Queen vs Sanji. Queen yang mendengar komunikasi antara Sanji dan Zoro langsung berkata, Kau baru saja berbicara dengan pemburu bajak laut ya? Mustahil ia bisa menang melawan King loh.

Queen melanjutkan, Seharusnya ia sudah punah, yang tersisa dari ras Lunarian Mereka adalah ras yang unik yang bisa hidup diberbagai kondisi alam.

Sanji kemudian bertanya, Terus kenapa ras seperti itu punah?, Queen pun menjawab, Mana aku tau?!! Kau tanyakan sendiri!!, Queen pun menembakkan lasernya.

Panel berpindah kembali ke pertarungan Zoro dan King.

Zoro menebas King, tapi tidak berefek apapun dan sekali lagi karena Enma yang secara tiba-tiba tidak bisa dikendalikan, Zoro akhirnya harus terkena serangan telak Tempura Udon milik King.

baca one piece 1033
Foto: Mangaku

Zoro pun terjatuh, ia mencoba menggapai setiap pedangnya yang terjatuh.

Sampai akhirnya setiap potongan masa lalu Zoro pun muncul, bagaimana ia bisa mendapatkan seluruh pedang dan masa lalunya di desa Shimotsuki.

Dan akhirnya ia pun mengetahui jika bertemu dengan Enma adalah garis takdir hidupnya.

Kali ini tidak OKEGUYS tidak ingin memberikan banyak sinopsis, kamu langsung saja membacanya yah Guys. Yang jelang, ini memang tahunnya Zoro. Karena sekali lagi inilah pembuktian jika Zoro akan menjadi seorang Samurai terkuat.

Baca One Piece Chapter 1033

Artikel Asli