Viral Oknum TNI – Polisi Adu Jotos, Ternyata Ini Masalahnya

Teknologi | technologue.id | Published at Kamis, 25 November 2021 - 14:00
Viral Oknum TNI – Polisi Adu Jotos, Ternyata Ini Masalahnya

Technologue.id , Jakarta Video baku hantam oknum TNI dan Polisi viral di media sosial. Diketahui, peristiwa terjadi di daerah Maluku pada Rabu (24/11/2021).

Dalam video berdurasi 26 detik itu, tampak oknum TNI memberikan bogem mentah kepada dua anggota Polisi. Kejadian disaksikan oleh warga yang melintas.

Viral Emak-emak Sumpah dengan Injak Al-Quran

Adu jotos ini berlangsung selama beberapa detik. Saking sengitnya, aksi baku hantam tak cukup dilerai oleh satu warga saja, tetapi beberapa warga harus turun tangan.

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M Rum Ohoirat angkat suara terkait peristiwa ini. Kepada wartawan, ia menjelaskan peristiwa berawal dari adanya seorang masyarakat yang ditilang oleh Polisi.

Jadi betul tadi ada anggota kami melakukan tugas di lapangan kemudian ada masyarakat yang melanggar lalu lintas. Tapi yang bersangkutan telepon anggota keluarganya yang jadi anggota TNI. Setelah itu terjadi keributan, katanya.

Viral Pelecehan Oleh Driver Gojek di Malang

M Rum melanjutkan, saat ini kasus sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua belah pihak sudah saling memaafkan dan bersedia untuk berdamai.

Meski demikian, oknum yang terlibat masih akan terus diproses. M Rum mengatakan, terkait kesalahan masing masing akan diproses secara disiplin.

Artikel Asli