Band Ternama Gorillaz Sedang Garap Film Animasi Bersama Netflix

Teknologi | upstation.asia | Published at Kamis, 25 November 2021 - 13:25
Band Ternama Gorillaz Sedang Garap Film Animasi Bersama Netflix

Gorillaz merupakan band paling berpengaruh di dunia yang identik dengan video klip animasinya, sejak lagu pertama band ini dirilis pada awal 2000-an.

Memiliki keunikan gaya musik yang memadukan genre berbeda, mereka juga dikenal jarang muncul sebagai diri mereka sendiri di atas panggung atau di video musik, melainkan digambarkan sebagai avatar animasi.

Dari lagu Feel Good Inc. hingga Saturn Barz , lagu-lagu mereka selalu dipasangkan dengan video musik dengan animasi yang memukau. Baru-baru inim vokalis Gorillaz yaitu Damon Albarn, telah mengonfirmasi bahwa film Gorillaz berdurasi panjang sedang dalam masa produksi Netflix.

Band Ternama Gorillaz Sedang Garap Film Animasi Ikonik Bersama Netflix

Karakter 2D dari Murdok, Russel, dan Noodle pertama kali muncul saat merilis beberapa album yang telah mengumpulkan banyak penghargaan, dengan beberapa anggota yang merupakan bagian dari band ini sendiri yakni musisi Damon Albarn, Jamie Hewlett, dan Remi Kabaka Jr.

Cuitan dari akun Twitter Damon Albarn Unofficial, membagikan video wawancara di mana anggota band Gorillaz, Damon Albarn, saat berbagi berita bahwa Netflix tidak hanya memberi lampu hijau untuk film Gorillaz berdurasi penuh, tetapi band tersebut saat ini sedang dalam proses penulisan naskah filmnya.

Im in LA because were making a full-length @gorillaz film with Netflix. Were having a writing session in Malibu this afternoon pic.twitter.com/Q1bRcMyz2s

Damon Albarn Unofficial (@DamonUnofficial) November 10, 2021

 

Albarn nampaknya sangat bersemangat untuk bekerja dengan tim kreatif Netflix, Saya melihat banyak orang membuat video animasi akhir-akhir ini, tetapi saya tidak berpikir mereka benar-benar menyentuh kualitas kami, katanya kepada Apple Music.

Gorillaz sendiri juga telah terlibat dalam banyak usaha di media di luar musik, seperti budaya seputar video game, memberi judul lagu Pac-Man dan mengatur video musik untuk T he Valley of the Pagans di dunia Grand Theft Auto V.

Netflix juga nampaknya semakin bersemangat untuk menggarap berbagai film dan serial animasi. Akhir-akhir ini, diketahui Netflix telah merilis berbagai konten yang membuat para penggemar animasi tertarik, mulai dari adaptasi live-action Cowboy Bebop hingga serial Meksiko yang memukau, Maya and the Three .

Netflix juga dikabarkan akan segera merilis film animasi yang lebih menarik, termasuk The Summit of the Gods, Wendell & Wild karya Henry Selick, dan Pinocchio karya Guillermo del Toro. Ada juga serial televisi Netflix mendatang yang akan menyertakan adaptasi video game seperti Sonic Prime.

Sayangnya sampai saat ini baik Netflix maupun Albarn masih belum memberikan rincian lebih lanjut tentang proyek film tersebut. Jadi, sudah siap dengan berbagai film animasi yang akan dihadirkan Netflix? Nantikan informasi selanjutnya hanya di UP Station ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli